Kerap Mengganggu Warga, ODGJ Diamankan Polsek Cikaka

Kerap Mengganggu Warga, ODGJ Diamankan Polsek Cikaka
0 Komentar

SUKABUMI EKSPRES – Polsek Cikakak Polres Sukabumi dibantu masyarakat mengamankan seorang Orang Dengan Gangguan Jiwa (ODGJ) di Jalan Raya Cicolok – Cikakak, Kecamatan Cikakak, Kabupaten Sukabumi, tepatnya di dekat Grand Inna Samudera Beach Hotel (SBH) pada Selasa (28/11). 

Karena dinilai cukup meresahkan dan mengganggu masyarakat. Informasi dihimpun, ODGJ ini kerap mengganggu 

pengendara yang melintas ruas jalan Cikakak-Cisolok, bahkan sempat ada mobil yang terparkir di ambil kuncinya Tak hanya itu, ODGJ ini pun sering kali mengambil makanan di warung yang berada di pinggir jalan.

Baca Juga:Bupati Sukabumi Resmikan Jembatan eMHa di KadudampitLapang Merdeka Bakal Ditutup Sementara

“Kita menerima laporan dari Scurity SBH bahwa adanya ODGJ yang tak memakai baju atau telanjang dengan jenis kelamin laki – laki kerap mengganggu warga sekitar” ujar Kapolsek Cikakak IPTU Didik Sucipto dalam keterangannya.

Karena dikhawatirkan menganggu tamu hotel dan masyarakat sekitar, kata Didik petugas piket Polsek Cikaka langsung mengamankan OGDJ tersebut. “Anggota piket jaga Polsek Cikakak Bripka Abdullah Efendi dan Bripka Hendi Mardian, langsung mengecek ke TKP untuk mengamankannya,” tegasnya

“Dibantu Scurity dan masyarakat langsung membawa ODGJ tersebut ke Yayasan Welas Asih yang beralamat di Kampung Cipatuguran Kel/Kecamatan Palabuhanratu,” tandasnya (mg3)

0 Komentar