Resmi Rilis! Ini Sinopsis Napoleon Movie beserta Fakta-Fakta Menariknya

Napoleon Movie
Napoleon Movie
0 Komentar

SUKABUMIEKSPRES – Napoleon movie merupakan film biografi sejarah yang baru saja rilis dengan membawa kisah seru, mengenai kehidupan Napoleon dari masa kecilnya di Corsica hingga kematiannya di pengasingan di Saint Helena.

Nah untuk mengetahui bagaimana sinopsis dan apa saja fakta menarik dari Napoleon Movie tersebut, kamu dapat terus simak artikel kami di bawah ini sampai selesai.
Sinopsis Napoleon Movie:
Film bioskop terbaru ini dimulai dari seorang anak di Corsica bernama Napoleon, yang dimana ia memiliki kecerdasan dan sifat ambisius, hingga bercita-cita untuk menjadi seorang pemimpin.

Pada tahun 1789, Napoleon bergabung dengan Tentara Prancis dan segera menunjukkan bakat militernya, hingga ia memenangkan beberapa pertempuran penting selama Revolusi Prancis, dan ia akhirnya menjadi pemimpin tertinggi Prancis.

Baca Juga:Cara Mendapatkan Skin Mobile Legends Gratis Terbaru 2023, Yuk Cobain!Bikin Degdegan! Film Leave the World Behind Siap Tayang 8 Desember Mendatang

Sebagai pemimpin Prancis, Napoleon melakukan beberapa reformasi penting termasuk sistem pendidikan dan hukum serta juga memperluas wilayah Prancis, dan berhasil mengalahkan Prusia dan Austria dalam beberapa pertempuran. Namun, Napoleon akhirnya dikalahkan oleh Inggris dan sekutunya dalam Pertempuran Waterloo pada tahun 1815.

Fakta Menarik Film Bioksop Terbaru Tersebut:

1. Tontonan seru ini diproduksi dengan anggaran sebesar $100 juta.
2. Proses syuting film ini berlangsung selama 120 hari.
3. Tontonan seru ini juga mengambil lokasi syuting di Italia, Inggris, dan Skotlandia.
4. Joaquin Phoenix menghabiskan waktu selama 18 bulan untuk mempersiapkan peran Napoleon.
5. Tontonan seru ini mendapat ulasan positif dari para kritikus.

0 Komentar