Bikin Degdegan! Film Leave the World Behind Siap Tayang 8 Desember Mendatang

Film Leave the World Behind
Film Leave the World Behind
0 Komentar

SUKABUMIEKSPRES – Hayo siapa yang hobi nontonin horor? Leave the World Behind dapat jadi referensi film bioskop terbaru yang worth it kamu saksikan guys, karena dijamin kamu akan ikut merasakan sensasi degdegan di setiap adegannya.

Penasarankan bagaimana sinopsis dan apa saja fakta menarik dari Leave the World Behind tersebut? Nah untuk mengetahuinya, yuk simak terus artikel kami di bawah ini sampai selesai.

Leave the World Behind mengisahkan tentang dua keluarga yang bertemu secara kebetulan di sebuah rumah mewah di Long Island. Terdapat pasangan suami istri bernama Amanda dan Clay dari New York City yang menyewa rumah tersebut, untuk menghabiskan akhir pekan bersama dua anak mereka yaitu Archie dan Rose.

Baca Juga:5 Skin Mobile Legends Terbaik dengan Harga Pas yang Wajib DimilikiThe Reall Sultan! Ini 5 Barang Termahal yang Dimiliki Cristiano Ronaldo

Sedangkan pasangan suami istri lain yakni Franklin dan Beth juga menyewa rumah tersebut untuk liburan singkat, yang pada awalnya kedua keluarga tersebut tampak cocok dan saling cocok.

Namun, ketegangan mulai muncul ketika mereka menyadari bahwa mereka tidak tahu apa yang terjadi di luar rumah, hingga internet, televisi, dan radio tidak berfungsi, serta mereka tidak dapat menghubungi siapa pun.

Kemudian, mereka mendengar suara-suara aneh di luar rumah sampai mereka menyadari bahwa ada sesuatu yang tidak beres, yang menjadikan mereka mulai mencurigai satu sama lain, dan tidak tahu siapa yang bisa dipercayai.

Fakta-fakta menarik film bioskop terbaru tersebut:

1. Film bioskop terbaru ini diadaptasi dari novel berjudul sama karya Rumaan Alam, yang sudah diterbitkan pada tahun 2020.
2. Tontonan horor ini disutradarai oleh Sam Esmail, yang juga menyutradarai serial Mr. Robot dan Homecoming.
3. Tontonan horor ini dibintangi oleh Julia Roberts, Mahershala Ali, Ethan Hawke, dan Myha’la Herrold.

0 Komentar