Ratusan Calon P3K Mengadu Nasib

Ratusan Calon P3K Mengadu Nasib
0 Komentar

SUKABUMI EKSPRES – Sebanyak 558 calon ASN pegawai pemerintah dengan perjanjian kerja (P3K) di Kota Sukabumi mengikuti seleksi kompetensi pada Kamis (23/11). Saat ini mereka tengah menunggu pengumuman kelulusan dari Badan Kepegawaian Nasional (BKN).

“Masih menunggu hasil pengumumannya. Tapi kalau nilainya sudah bisa diketahui masing-masing peserta. Mereka bisa mengakses website resmi BKN,” kata Sekretaris Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Kota Sukabumi Taufik Hidayah kepada wartawan, kemarin (29/11).

Setelah hasil pengumuman, kata Taufik, para peserta yang lolos tinggal menjalani tahap pemberkasan.

“Jadi nanti tahapannya tinggal pemberkasan saja,” ungkapnya.

Baca Juga:Puluhan Kades di Bimtek Peningkatan KapasitasSatpol PP Tertibkan PKL yang Berjualan Sembarangan di Palabuhanratu

Taufik menuturkan dari 558 peserta yang mengikuti seleksi akan terpilih sebanyak 58 orang. Mereka bakal menempati sejumlah formasi di lingkungan Pemerintah Kota Sukabumi.

Di antaranya tenaga kesehatan seperti dokter perawat, tenaga teknis, analis SDM aparatur, serta administator data kependudukan dan arsiparis.

“Sesuai jadwal BKN akan mengumumkan hasilnya pada tanggal 6 Desember 2023,” bebernya.

Taufik menghimbau kepada seluruh peserta tidak mudah percaya kepada siapapun yang mengiming-imingi bisa meluluskan dan menjadikan peserta sebagai CASN dengan mudah.

“Saya ingatkan, jangan mudah percaya kepada siapapun yang mengiming-imingi bisa meloloskan. Itu semua tidak benar,” pungkasnya. (mg4)

0 Komentar