Fakta Menarik di Balik Lagu Back to December – Taylor Swift

Back to December - Taylor Swift
Back to December - Taylor Swift
0 Komentar

SUKABUMIEKSPRES – Lagu “Back to December” miliki Taylor Swift merupakan balada terbaik yang membawa kisah haru, dimana isi liriknya menceritakan tentang penyesalan dan kerinduan akan hubungan masa lalu. Nah untuk mengetahui lebih lanjut, kamu dapat terus simak artikel kami di bawah ini sampai selesai.
Berikut adalah beberapa fakta menarik di balik lagu “Back to December” oleh Taylor Swift:
1. Lagu Back to December ini ditulis oleh Taylor Swift dan Liz Rose.

2. Lagu viral ini dirilis pada tahun 2010 sebagai single kedua dari album “Speak Now”.

3. Lagu ini mencapai nomor satu di tangga lagu Billboard Hot 100 di Amerika Serikat.

Baca Juga:Kembali Ramai! Ini Makna Lagu Back to December – Taylor Swift5 Alasan Kenapa Harus Liburan Ke Bungbuay Glamping Camp 

4. Lagu ini memenangkan penghargaan Grammy Award untuk Best Country Solo Performance pada tahun 2011.

Lagu viral ini juga menarik karena kisah di baliknya, dimana lagu ini ditulis oleh Taylor Swift untuk mantan kekasihnya yakni Taylor Lautner. Lautner dan Swift berpacaran selama musim panas tahun 2009, tetapi hubungan mereka berakhir pada Desember tahun yang sama.

Dalam sebuah wawancara, Swift mengatakan bahwa lagu ini adalah tentang “seseorang yang luar biasa bagi saya, sangat sempurna dalam suatu hubungan, dan saya benar-benar ceroboh dengannya.” Ia juga mengatakan bahwa lagu ini adalah tentang “meminta maaf dan menyadari kesalahan Anda.”

Lagu “Back to December” telah menjadi salah satu lagu paling populer dari Taylor Swift. Lagu ini adalah lagu yang relatable dan jujur tentang cinta yang hilang. Lagu ini juga merupakan lagu yang powerful dan menyentuh hati.

0 Komentar