Kembali Ramai! Ini Makna Lagu Back to December – Taylor Swift

Back to December - Taylor Swift
Back to December - Taylor Swift
0 Komentar

SUKABUMIEKSPRES – Lagu Taylor Swift “Back to December” merupakan balada yang menyentuh hati, tentang penyesalan dan kerinduan akan hubungan masa lalu. Nah untuk mengetahui lebih lanjut, kamu dapat terus simak artikel kami di bawah ini sampai selesai.

Diketahui, lagu Taylor Swift “Back to December” ini berlatar bulan Desember, waktu dalam setahun yang sering dikaitkan dengan nostalgia dan refleksi. Lirik Swift melukiskan gambaran seorang wanita muda yang mengingat kembali cinta masa lalunya dengan penyesalan, berharap dia bisa kembali ke masa lalu dan mengubah banyak hal.

Judul lagunya, “Back to December”, mengisyaratkan keinginan untuk kembali ke masa yang lebih sederhana, ketika penyanyi tersebut masih mencintai mantan pasangannya. Liriknya penuh dengan gambaran yang hidup, seperti “Aku selalu kembali ke bulan Desember” dan “Aku harap aku bisa mengatakan aku baik-baik saja.”

Baca Juga:5 Alasan Kenapa Harus Liburan Ke Bungbuay Glamping Camp Bungbuay Glamping Camp: Fasilitas, Harga, beserta Rute Lokasi

Kalimat-kalimat ini menyampaikan kesedihan mendalam sang penyanyi dan ketidakmampuannya untuk melupakan masa lalu.

Bagian refrain dari lagu ini sangat menyentuh, karena Swift bernyanyi tentang hal-hal yang akan dia lakukan secara berbeda jika dia memiliki kesempatan kedua. Dia berharap dia bisa menjadi “lebih baik hati” dan “tidak terlalu kejam” terhadap mantan kekasihnya, dan dia mengakui bahwa dia “mungkin bukan orang terbaik dalam melepaskan”.

“Back to December” adalah lagu yang kuat tentang penyesalan dan kerinduan yang datang dengan cinta yang hilang. Lirik Swift menarik dan jujur, dan melodi lagunya menghantui dan indah. Ini adalah lagu yang pasti akan bergema di kalangan pendengar yang pernah mengalami sakitnya patah hati.

Berikut beberapa tema utama lagu tersebut:

-Penyesalan: Penyanyi itu menyesali cara dia memperlakukan mantan kekasihnya dan berharap dia bisa kembali ke masa lalu dan mengubah banyak hal.

-Kerinduan: Penyanyi itu merindukan masa-masa ketika dia masih mencintai mantan pasangannya.

-Nostalgia: Lagu ini berlatar bulan Desember, waktu dalam setahun yang sering dikaitkan dengan nostalgia dan refleksi.

-Kesempatan kedua: Penyanyi itu berharap bisa mendapat kesempatan kedua bersama mantan kekasihnya.

Baca Juga:Sweet Home Season 2: Sinopsis, Keseruan, beserta Daftar OSTnyaFakta Menarik Drakor Sweet Home Season 2 yang Akan Tayang Besok

-Pindah: Penyanyi itu berjuang untuk move on dari masa lalu dan melepaskan mantan kekasihnya.

0 Komentar