Sweet Home Season 2: Sinopsis, Keseruan, beserta Daftar OSTnya

Sweet Home Season 2
Sweet Home Season 2
0 Komentar

SUKABUMIEKSPRES – Sweet Home Season 2 merupakan drama Korea yang menegangkan dan menyentuh hati dengan jadwal tayang mulai besok, dimana drakor terbaru ini menghadirkan aksi lebih seru, adegan lebih menegangkan, dan cerita yang lebih kompleks.
Sinopsis Sweet Home Season 2:
Sweet Home Season 2 melanjutkan kisah Cha Hyun Soo dan para penghuni Green Home yang masih bertahan hidup di tengah wabah monster, dimana di akhir season pertama Hyun Soo berhasil membunuh monster yang menjadi bibit wabah tersebut, namun wabah tersebut masih belum berakhir.

Di season kedua, Hyun Soo dan para penghuni Green Home harus menghadapi tantangan baru. sehingga mereka terpaksa berhadapan dengan monster-monster yang semakin kuat dan berbahaya. Mereka juga harus menghadapi manusia-manusia yang terinfeksi wabah dan berubah menjadi monster.

Selain itu, Hyun Soo juga harus menghadapi traumanya sendiri karena ia masih belum bisa melupakan kematian keluarganya dan teman-temannya, serta juga masih berjuang untuk mengendalikan kekuatannya sebagai monster.

Baca Juga:Fakta Menarik Drakor Sweet Home Season 2 yang Akan Tayang BesokDrakor Death’s Game: Sinopsis, Deretan Pemain, dan Fakta Menariknya

Keseruan Drakor Terbaru Tersebut:

1. Aksi dalam Season 2 ini lebih seru dan intens, karena Hyun Soo dan para penghuni Green Home harus bertarung melawan monster-monster yang semakin kuat dan berbahaya

2. Cerita dalam drakor terbaru ini juga lebih kompleks, kareba tidak hanya berkisah tentang perjuangan manusia untuk bertahan hidup dari monster, namun juga mengangkat tema-tema lain seperti trauma, kehilangan, dan harapan.

OST Sweet Home Season 2

1. Lagu “Hold my hand” yang dinyanyikan oleh Lee Hi
2. Lagu “In the rain” yang dinyanyikan oleh IU
3. Lagu “Tell me what you want” yang dinyanyikan oleh Heize

0 Komentar