Drakor Death’s Game: Sinopsis, Deretan Pemain, dan Fakta Menariknya

Drakor Death's Game
Drakor Death's Game
0 Komentar

SUKABUMIEKSPRES – Death’s Game merupakan drama Korea fantasi yang menarik untuk dijadikan list tontonanan karena memiliki alur cerita thriller, dan karakter-karakter kompleks, serta terdapat juga beberapa adegan aksi yang seru dan adegan romantis yang manis.

Sinopsis Death’s Game:

Drakor terbaru ini membawa kisah Choi Yi-jae yakni seorang pria yang miskin dan putus asa, ia telah mencoba bunuh diri sebanyak 12 kali tetapi selalu gagal hingga akhirnya bertemu dengan Death, seorang wanita yang menawarkannya kesempatan untuk hidup kembali jika ia dapat memenangkan permainan yang disebut “Death’s Game”.

“Death’s Game” adalah permainan yang terdiri dari 13 tantangan, jika Yi-jae dapat memenangkan semua tantangan maka akan hidup kembali, namun jika ia gagal maka akan mati secara permanen.

Baca Juga:Keseruan Drakor My Man Is a Cupid Lengkap dengan Deretan PemainnyaTayang Besok! Ini Sinopsis Drakor My Man Is a Cupid beserta Fakta Menariknya

Yi-jae bertekad untuk memenangkan permainan tersebut hingga ia bekerja sama dengan Jung Ji-soo, yakni seorang novelis yang juga berpartisipasi dalam permainan tersebut. Ji-soo adalah seorang wanita yang cerdas dan kuat. Ia bertekad untuk memenangkan permainan tersebut untuk membalaskan dendamnya.

Deretan Pemain Drakor Terbaru Tersebut:

1. Seo In-guk sebagai Choi Yi-jae
2. Park So-dam sebagai Death
3. Go Yoon-jung sebagai Jung Ji-soo
4. Kim Ji-hoon sebagai Kim Joong-gil
5. Choi Siwon sebagai Lee Jin-young
6. Sung Hoon sebagai Kang Min-ho
7. Kim Kang-hoon sebagai Choi Min-seo
8. Jang Seung-jo sebagai Han Min-soo

Fakta Menarik Drama Korea Tersebut:

-Drama ini diadaptasi dari webtoon berjudul “Death’s Game” karya Yoon In-wan.
-Seo In-guk dan Park So-dam sebelumnya pernah bekerja sama dalam drama “The King’s Case Note”.
-Drama ini disutradarai oleh Kim Tae-yoon, yang sebelumnya pernah menyutradarai drama “Descendants of the Sun” dan “Mr. Sunshine”.

0 Komentar