Keseruan Drakor My Man Is a Cupid Lengkap dengan Deretan Pemainnya

Drakor My Man Is a Cupid
Drakor My Man Is a Cupid
0 Komentar

SUKABUMIEKSPRES – My Man Is a Cupid merupakan drama Korea romantis yang akan tayang 1 Desember besok dengan membawa kisah menarik, yakni seorang cupid turun ke bumi untuk membantu orang-orang menemukan cinta sejati mereka hingga bertemu dengan sang pujaan hati.

Drama Korea My Man Is a Cupid ini memiliki beberapa keseruan yang membuat para penonton menikmati saat menyaksikannya, antara lain:

1. Cerita yang menarik
Cerita My Man Is a Cupid cukup menarik untuk diikuti, karena mengisahkan tentang Wooyeon yakni seorang cupid yang turun ke bumi untuk membantu orang-orang menemukan cinta sejati mereka. Ia bertemu dengan Soohyun, seorang wanita yang tidak percaya pada cinta.

Baca Juga:Tayang Besok! Ini Sinopsis Drakor My Man Is a Cupid beserta Fakta MenariknyaNurhidayat Selingkuh! Sarah Ahmad Ungkap Fakta-Faktanya

2. Karakter yang relatable
Karakter-karakter dalam drakor terbaru ini cukup relatable, karena Wooyeon merupakan peran yang baik hati dan suka membantu orang lain serta Soohyun adalah seorang wanita yang kuat dan mandiri, tetapi juga memiliki sisi yang rapuh.

3. Adegan romantis yang manis dan menggemaskan
drakor terbaru ini memiliki beberapa adegan romantis yang manis dan menggemaskan, hingga mampu memjamin para penonton baper.

Deretan Pemain My Man Is a Cupid:

-Kim Minkyu sebagai Wooyeon
-Seo Hyunjin sebagai Lee Soohyun
-Oh Na-ra sebagai Cha Ji-hye
-Kim Kyung-nam sebagai Lee Hyung-min
-Kim Ye-won sebagai Oh Soo-ah
-Lee Tae-hwan sebagai Kang Woo-jin

0 Komentar