Kadis PU Kabupaten Sukabumi Pensiun

Kadis PU Kabupaten Sukabumi Pensiun
0 Komentar

SUKABUMI EKSPRES – Bupati Sukabumi H Marwan Hamami menghadiri peringatan Hari Bakti Pekerjaan Umum ke-78 sekaligus perpisahan Kepala Dinas Pekerjaan Umum Kabupaten Sukabumi, Asep Japar. Acara ini digelar di pelataran Kantor Dinas PU Kabupaten Sukabumi, Kamis (30/11). HUT ke-78 bertajuk Sigap Membangun Negeri. 

Sebagaimana diketahui, peringatan hari bakti PU diperingati setiap tanggal 3 Desember untuk mengenang sejarah peristiwa pertumpahan darah gugurnya tujuh orang pegawai PU yang berjuang mempertahankan markas departemen PU di Kota Bandung atau yang dikenal sebagai Gedung Sate. 

Marwan Hamami, dalam sambutannya meminta di moment ini segenap jajaran Dinas PU Kabupaten Sukabumi dapat mempersiapkan SDM yang handal untuk pembangunan kedepan, apalagi kondisi saat ini masih terdapat infrastruktur yang belum prima.

Baca Juga:Pemkab Sukabumi Terus Berinovasi Tekan Angka StuntingDiduga Baru Bisa Nyetir, Pengendara Mobil Tabrakan Beruntun

“Peringatan Hari Bakti PU ini bertepatan dengan akhir masa bakti Kepala Dinas PU, tentunya kesiapan PU untuk melanjutkan kebijakan kedepan banyak tantangan yang harus diselesaikan,” jelasnya. 

Untuk itu, peringatan hari bakti ini dapat dijadikan sebagai wadah memunculkan energi positif dalam membangun semangat kebersamaan dalam mewujudkan infrastruktur yang semakin lebih baik.

“Bangun terus kebersamaan ini untuk mewujudkan harapan masyarakat, melalui media infrastruktur  penunjunjang kesejahteraan, satu diantaranya infrastruktur jalan,” ujarnya. 

Peran PU sebagai peningkatan konektivitas kesejahteraan masyarakat harus semakin kuat, sebab dengan kekuatan lembaga pemerintahan dibidang kontruksi ini dinilai dapat mempercepat pertumbuhan suatu wilayah. 

Terlahir Marwan mengucapkan terimakasih dan apresiasi yang setinggi-tingginya atas pengabdian Kadis PU yang selama ini telah membantu menciptakan kekompakan untuk menjawab pembangunan insfrastruktur di Kabupaten Sukabumi.

“Siapapun kepala dinas nya nanti, harus betul-betul bisa membantu pembangunan di Kabupaten Sukabumi,” tandasnya. 

Sementara Kepala Dinas PU Kabupaten Sukabumi, Asep Japar menyampaikan terimakasih kepada Bupati Sukabumi yang telah mendukung dan membimbingnya untuk menjawab pembangunan di Kabupaten Sukabumi. 

Baca Juga:Kelistrikan di Jabar 100 Persen PulihPemkot Sukabumi Raih Penghargaan Kota Informatif

Ia pun memohon maaf kepada semua pihak, karena masih terdapat infrastruktur di Kabupaten Sukabumi yang belum terakomodir secara baik. “Saya mohon kepada semua, belum bisa membahagiakan dan menyejahterakan jajaran dan masyarakat,” singkatnya. (mg3)

0 Komentar