Ungkap Sudah Move On, Ini Respon Nathalie Soal Hubungan Sule dan Santyka 

Sule dan Santyka 
Sule dan Santyka 
0 Komentar

SUKABUMIEKSPRES – Nathalie Holscher, mantan istri Sule, menanggapi kabar rencana pernikahan Sule dengan Santika Fauziah dengan santai. Ia mengaku sudah tidak memiliki hubungan apa-apa lagi dengan Sule, sehingga tidak perlu ikut campur dalam urusan pribadinya.

Diketahui, komedian Sule dikabarkan akan menikahi kekasihnya, Santika Fauziah, tahun depan. Kabar ini disampaikan oleh Sule sendiri dalam sebuah wawancara di kanal YouTube Intens Investigasi pada tanggal 22 November 2023.

Penasarankan bagaimana informasi lengkap mengenai Nathalie yang menanggapi hubungan Sule dan Santyka? Nah untuk mengetahui, yuk simak terus artikel kami di bawah ini sampai selesai.

Baca Juga:Beda 18 Tahun, Sule Acuh Soal Usia dan Siap Nikahi Santyka FauziahPenyebab Terjadinya AIDS beserta Cara Mencegahnya

“Ya udah, dia bahagia, aku bahagia, yang penting anak-anak bahagia,” kata Nathalie Holscher dalam sebuah wawancara di kanal YouTube KH Infotainment pada tanggal 23 November 2023.

Nathalie Holscher juga mendoakan agar rencana pernikahan Sule dan Santika Fauziah berjalan lancar, serta ia berharap keduanya dapat hidup bahagia bersama.

“Semoga lancar, semoga bahagia,” tutur Nathalie Holscher.

Nathalie Holscher sendiri saat ini sudah memiliki kekasih baru, yaitu seorang pria bernama Ladislao Camara. Ia mengaku sudah melupakan masa lalunya dengan Sule dan siap untuk memulai hidup baru.

“Aku udah move on, udah nggak mikirin masa lalu,” kata Nathalie Holscher

0 Komentar