9 List Drakor Desember 2023 beserta Sinopsis Singkatnya

Drakor Desember 2023
Drakor Desember 2023
0 Komentar

SUKABUMIEKSPRES – Berikut ini terdapat sembilan daftar drakor Desember 2023 terbaik, yang dapat kamu jadikan list tontonan guna menemani menghabiskan akhir tahun dengan lebih menyenangkan dan berkesan. Nah untuk mengetahuinya, yuk simak terus artikel kami di bawah ini sampai selesai.

1. Sweet Home 2

Rekomendasi drakor Desember 2023 pertama datang dari sekuel dari drama populer Sweet Home yang tayang pada tahun 2020, dimana tontonan thriller ini mengisahkan tentang sekelompok penghuni apartemen yang harus berjuang untuk bertahan hidup dari serangan monster.

2. My Man is Cupid

Drama komedi romantis yang mengisahkan tentang seorang pria yang memiliki kemampuan untuk membuat orang jatuh cinta pada pandangan pertama. Ia bertemu dengan seorang wanita yang tidak percaya cinta.

3. Welcome to Samdalri

Baca Juga:Seberapa Bahaya Bakteri Mycoplasma Pneumoniae? Yuk Simak di SiniWaspada! Bakteri Mycoplasma Pneumoniae Sudah Menyebar di Indonesia 

Drama komedi romantis yang mengisahkan tentang seorang pria yang bekerja di sebuah perusahaan IT di Seoul. Ia dikirim ke sebuah desa terpencil untuk menyelesaikan sebuah proyek. Di desa tersebut, ia bertemu dengan seorang wanita yang memiliki kepribadian yang ceria dan optimis.

4. Gyeongseong Creature

Drama misteri thriller yang mengisahkan tentang seorang pria yang berusaha mengungkap kebenaran tentang makhluk misterius yang muncul di Gyeongseong, Korea Selatan, pada tahun 1930-an.

5. A Year-End Medley

Drama romantis yang mengisahkan tentang sekelompok orang yang bekerja di sebuah hotel di Seoul. Mereka menjalani kehidupan sehari-hari mereka, baik suka maupun duka, saat menyambut tahun baru.

6. Crimson Heart

Drama sejarah fantasi yang mengisahkan tentang seorang putri yang lahir dengan darah merah, yang dianggap sebagai tanda kutukan. Ia harus berjuang untuk membuktikan bahwa dirinya p untuk menjadi ratu.

7. The Sound of Magic

Drama musikal fantasi yang mengisahkan tentang seorang gadis remaja yang bermimpi menjadi pesulap. Ia bertemu dengan seorang pesulap misterius yang tinggal di sebuah taman hiburan yang sudah lama ditinggalkan.

8. The Witch’s Diner

Drama misteri fantasi yang mengisahkan tentang sebuah restoran yang menyajikan makanan yang dapat mengabulkan keinginan. Namun, ada harga yang harus dibayar untuk keinginan tersebut.

9. The King of Disposition

0 Komentar