Siap Rilis, Ini Sinopsi Drakor Gyeongseong Creature dan Jadwal Tayangnya

Drakor Gyeongseong Creature
Drakor Gyeongseong Creature
0 Komentar

SUKABUMIEKSPRES – Gyeongseong Creature merupakan drakor terbaru yang akan tayang pada 22 Desember 2023 mendatang di Netflix, dimana tontonan ini menyuguhkan kisah bergenre thriller tentang dua orang yang harus bertahan hidup dan melakukan perlawanan dari serangan makhluk mengerikan.

Nah untuk mengetahui sinopsis dan jadwal tayang Gyeongseong Creature tersebut, kamu dapat terus simak artikel kami di bawah ini sampai selesai.
Sinopsis Gyeongseong Creature:
Pada tahun 1945, Korea berada di bawah kekuasaan Jepang. Di Gyeongseong, ibu kota Korea saat itu, terjadi wabah penyakit misterius yang menyebabkan orang-orang berubah menjadi monster.

Jang Tae Sang (Park Seo Joon) adalah seorang detektif legendaris yang sedang menyelidiki wabah tersebut. Ia bertemu dengan Yoon Ji Soo (Han So Hee), seorang wanita muda yang memiliki kemampuan untuk melihat monster.

Baca Juga:Fakta Menarik di Balik Pernikahan Luthfi Aulia dan Hanggini  Happy Ending! Ini Kisah Asmara Luthfi Aulia dan Hanggini Sebelum Menikah

Jang Tae Sang dan Yoon Ji Soo bekerja sama untuk mencari tahu asal usul wabah dan cara menghentikannya. Namun, mereka harus berhadapan dengan monster-monster yang kuat dan berbahaya.

Jadwal tayang drakor terbaru tersebut:

Drakor terbaru ini akan rilis di Netflix pada tanggal 22 Desember 2023, dengan jadwal tayang setiap hari Kamis dan Jumat dan masing-masing episode berdurasi 60 menit.

Gyeongseong Creature kini sangat dinantikan para penggemar drama Korea, karena tontonan ini menggabungkan genre thriller, aksi, dan romansa, serta dibintangi oleh aktor dan aktris ternama.

0 Komentar