Sebagus dan Semahal Apa Jaket Arc’teryx Alpha SV? Ini Faktanya

Jaket Arc'teryx Alpha SV
Jaket Arc'teryx Alpha SV
0 Komentar

SUKABUMIEKSPRES – Arc’teryx Alpha SV merupakan jaket pendaki yang dirancang untuk kondisi cuaca ekstrem, dimana fashion ini ramai jadi buah bibir karena memiliki kualitas yang sangat baik dengan bahan-bahan tahan lama dan tahan air.
Berikut ini adalah beberapa kelebihan kualitas Arc’teryx Alpha SV:
1. Bahan-bahan yang tahan lama
Arc’teryx Alpha SV terbuat dari bahan Gore-Tex Pro yang merupakan bahan tahan air dan tahan angin, hingga diklaim sangat kuat serta tahan lama guna dapat dipakai dalam kondisi cuaca ekstrem.

2. Tahan air dan tahan angin
Jaket pendaki ini memiliki rating waterproof dan breathable yang sangat tinggi yakni mencapai hingga 28,000 mm, yang berarti dapat menahan air hingga tekanan 28.000 mm. Sementara itu, rating breathable-nya adalah 20.000 g/m²/24hrs, berarti dapat mengeluarkan keringat hingga 20.000 gram per meter persegi per 24 jam.

3. Fitur-fitur yang lengkap
* Hood yang dapat disesuaikan
* Cuffs yang dapat disesuaikan
* Velcro tabs yang dapat disesuaikan
* Drawcord hem
* Pit zips
* Mesh lining

Baca Juga:Umat Kristen Pinta Aksi Bela Palestina Dihentikan saat Perayaan NatalTata Cara Puasa Sunnah Senin Kamis Lengkap dengan Haditsnya

4. Desain yang ergonomis
Jaket pendaki ini juga dirancang dengan desain yang ergonomis, sehingga nyaman digunakan dalam berbagai aktivitas pendakian.
Harga Resmi Arc’teryx Alpha SV
Harga resmi Jaket pendaki ini di Indonesia adalah Rp. 29.999.000, yang dimana harga ini dapat bervariasi tergantung pada ukuran dan warna jaket.

Yuk pantau terus artikel kami untuk mengetahui informasi mengenai fashion-fashion menarik terbaru lainnya, semoga bermanfaat guys!

 

0 Komentar