Alasan Kenapa Harus Nonton Drakor Night Has Come

Drakor Night Has Come
Drakor Night Has Come
0 Komentar

SUKABUMIEKSPRES – Night Has Come merupakan drakor terbaru yang diprediksi akan menjadi salah satu drama misteri thriller rating paling tinggi, karena sangat menarik untuk ditonton hingga memiliki beberapa poin yang bisa menjadi keseruan tersendiri.

Nah untuk mengetahui informasi lebih lengkap dari Night Has Come tersebut, yuk simak terus artikel kami di bawah ini sampai selesai.
Poin Keseruan Night Has Come:
1. Cerita yang penuh misteri dan ketegangan
Kisah Lee Yoon Seo yang mencoba mengungkap misteri kematian suaminya tentu akan menjadi cerita yang penuh misteri dan ketegangan, hingga ia harus menghadapi berbagai rintangan dan ancaman untuk mengungkap kebenaran.

2. Pemeran yang berbakat
Lee Jae In, Kim Woo Seok, dan Oh Jung Taek adalah aktor dan aktris berbakat yang akan berperan dalam drama ini, sehingga dijamin mampu menjamin kepuasanmu saat menyaksikannya.

Baca Juga:Drakor Night Has Come Tayang Besok! Yuk Simak Dulu Sinopsis dan Daftar PemainnyaRekomendasi 3 Anime Terbaru, Tontonan Seru Akhir Tahun

3. Sutradara dan penulis ternama
Drakor terbaru ini disutradarai oleh Park Seon Il yang dikenal dengan karya-karyanya yang penuh ketegangan seperti The Good Detective dan Beyond Evil. Drama Korea ini juga ditulis oleh Kim Jin Min yang dikenal dengan karya-karyanya yang penuh misteri, seperti Tunnel dan Signal.

Fakta Menarik Drakor Terbaru Tersebut:

1. Drama Korea ini adalah film pertama Lee Jae In dan Oh Jung Taek setelah menyelesaikan wajib militer.

2. Kim Woo Seok akan kembali ke layar kaca setelah terakhir kali membintangi drama The King of Disposition pada tahun 2021.

3. Drakor terbaru ini akan ditayangkan di platform streaming Netflix.

0 Komentar