Kpopers Wajib Instal! NCT Rilis Game Ponsel Berjudul “NCT ZONE”

NCT ZONE
NCT ZONE
0 Komentar

SUKABUMIEKSPRES – Grup idola K-Pop NCT merilis game ponsel berjudul “NCT ZONE” pada tanggal 30 November 2023, yang dimana permainan ini dikembangkan oleh Take One Company dan tersedia untuk perangkat Android dan iOS.

Diketahui, game ini mengusung genre adventure dan bercerita tentang perjalanan 20 anggota NCT ke berbagai dunia paralel, dengan alur perjalanan mereka harus menyelesaikan berbagai misi dan tantangan untuk mengungkap misteri di balik dunia paralel tersebut.

Game terbaru ini memiliki berbagai fitur menarik, antara lain:

1. Visual yang memukau
NCT Zone ini menampilkan visual yang memukau dengan grafis 3D yang realistis, sehingga para member digambarkan dengan sangat detail dan menarik.

Baca Juga:Alasan Kenapa Harus Nonton Drakor Night Has ComeDrakor Night Has Come Tayang Besok! Yuk Simak Dulu Sinopsis dan Daftar Pemainnya

2. Tema yang unik
NCT Zone ini mengusung tema unik dan menarik yaitu perjalanan ke berbagai dunia paralel, yang dimana tema ini tentu akan membuat game terbaru ini terasa lebih seru dan menantang.

3. Misi dan tantangan yang beragam
Game terbaru ini menawarkan berbagai misi dan tantangan yang beragam, hingga para pemain harus menyelesaikan misi-misi tersebut untuk mengungkap misteri di balik dunia paralel.

Permainan “NCT ZONE” telah mendapatkan respon positif dari para penggemar kpop, hingga game terbaru ini berhasil menduduki peringkat teratas di toko aplikasi Google Play dan App Store.

Berikut adalah beberapa komentar dari para penggemar NCT:

“Gamenya seru banget! Visualnya bagus, temanya unik, dan misi-misinya menantang.”
“Aku suka banget game ini! Bisa ketemu langsung sama NCT di dunia paralel.”
“Game ini wajib banget dicoba buat fans NCT.”

 

0 Komentar