Rekomendasi Film Horor Terbaru di Akhir Tahun 2023 ‘The Conjuring (2013)’

Film Horor
Film Horor
0 Komentar

SUKABUMIEKSPRES – Apakah kalian sedang mencari film horor untuk menemani waktu luang kalian saat berlibur atau istirahat sejenak atau untuk memicu adrenalin kalian.

Berikut adalah beberapa rekomendasi film horor yang dapat Anda pertimbangkan:

1. Film Horor The Conjuring (2013)

Sebuah film horor supranatural yang diinspirasi oleh kasus nyata yang dihadapi oleh pasangan paranormal Ed dan Lorraine Warren.

2. Film Horor Get Out (2017)

Sebuah film horor psikologis yang menggabungkan elemen horor dengan komentar sosial yang tajam. Disutradarai oleh Jordan Peele.

Baca Juga:Xiaomi Redmi 9 Si HP Paling Canggih dan Keren di Akhir Tahun IniInilah Speksifikasi Handphone Xiaomi Redmi Note 8

3. Film Horor Hereditary (2018)

Sebuah film horor psikologis yang mengeksplorasi ketegangan keluarga dan kekuatan supranatural. Diketuai oleh Ari Aster.

4. Film Horor A Quiet Place (2018)

Sebuah film horor thriller yang menggabungkan elemen-elemen ketegangan dengan cerita tentang keluarga yang harus hidup dalam keheningan untuk menghindari makhluk misterius.

5. Film Horor The Babadook (2014)

Sebuah film horor psikologis yang menggambarkan kisah seorang ibu dan anak yang dilanda oleh kehadiran misterius yang menakutkan.

6. Film Horor It Follows (2014)

Sebuah film horor yang unik dengan konsep yang menarik tentang kutukan yang dapat mengejar seseorang secara fisik.

7. Film Horor The Witch (2015)

Sebuah film horor yang berlatar di era kolonial Amerika dan menggambarkan ketegangan supernatural dalam sebuah keluarga yang tinggal di pinggiran hutan.

8. Film Horor Insidious (2010)

Sebuah film horor yang mengikuti kisah keluarga yang dihantui oleh roh jahat setelah putra mereka jatuh ke dalam keadaan koma.

9. Film Horor Sinister (2012)

Sebuah film horor yang menggambarkan seorang penulis kriminal yang pindah ke rumah baru bersama keluarganya, hanya untuk menemukan sesuatu yang jauh lebih mengerikan.

10. Film Horor Lights Out (2016)

Baca Juga:Canon EOS Rebel T8i Kamera Canon Terbaik dan Terbaru di Tahun 2023Canon EOS 5D Mark IV Kamera Paling Baik di Tahun 2023

Sebuah film horor yang berasal dari film pendek dengan nama yang sama. Mengisahkan tentang makhluk yang hanya muncul di kegelapan.

Semua film ini memiliki elemen-elemen yang berbeda, mulai dari horor supernatural, psikologis, hingga thriller.

Pastikan untuk memilih sesuai dengan preferensi dan kenyamanan Anda dalam menonton film horor.

0 Komentar