Fakta-Fakta Menarik Drakor Boyhood yang Diperankan Im Siwan

Im Siwan
Im Siwan
0 Komentar

SUKABUMIEKSPRES – Drakor”Boyhood” kini ramai jadi topik buah bibir para pecinta drama korea, pasalnya serial bergenre komedi yang dibintangi oleh Im Siwan ini sangatlah worth it disaksikan untuk menghibur kegabutan para penonton.

Berikut adalah beberapa fakta menarik tentang drakor “Boyhood” yang diperankan oleh Im Siwan:

1. Drama Korea ini berlatar belakang tahun 1980-an

Boyhood ini menceritakan kisah Jang Byeong Tae yakni seorang siswa sekolah menengah yang lemah dan sering diintimidasi, dimana ia memiliki impian untuk menjadi kuat dan tidak takut lagi pada siapapun.

2. Im Siwan berperan sebagai Jang Byeong Tae

Baca Juga:Perjuangan Im Siwan dalam Memerankan Karakter Jamet di Drakor Boyhood 2023Waspada! Kasus COVID-19 Melonjak Tinggi Hingga 20 Ribu di Singapura

Aktor tampan tersebut harus melakukan berbagai persiapan untuk memerankan karakter Byeong Tae, hingga mempelajari kehidupan seorang siswa sekolah menengah di tahun 1980-an termasuk budaya, gaya hidup, dan bahasa yang digunakan pada masa itu.

3. Drakor Boyhood disutradarai oleh Lee Myung Woo

Drama Korea ini disutradarai oleh Lee Myung Woo, yang juga menyutradarai drama Korea populer lainnya seperti “The Fiery Priest” (2019) dan “One Ordinary Day” (2021).

4. Drama ini mendapat sambutan positif dari para kritikus dan penonton

Tontonan “Boyhood” mendapat sambutan positif dari para kritikus dan penonton, hingga drama Korea ini diakui karena ceritanya yang realistis dan emosional, serta akting para pemainnya yang memukau.

Itulah beberapa fakta menarik tentang drama Korea “Boyhood” yang diperankan oleh Im Siwan.

0 Komentar