Jalin Sinergitas, Kepala Kantor Imigrasi Kunjungi Bupati Sukabumi

Jalin Sinergitas, Kepala Kantor Imigrasi Kunjungi Bupati Sukabumi
0 Komentar

SUKABUMI EKSPRES – Bupati Sukabumi, Marwan Hamami menerima Kunjungan Kerja (Kungker) dari Kepala Kantor Imigrasi Kelas II Non TPI Sukabumi Daud Satrya Bhirawa di Gedung Pendopo Sukabumi, Rabu (6/11). 

Kunjungan ini untuk bersilaturahmi. Terlebih, Kepala Kantor Imigrasi Kelas II Non TPI Sukabumi baru sebulan bertugas. Sehingga, kunjungan kerjanya ini bertujuan untuk menjalin sinergitas dengan Pemkab Sukabumi yang sebelumnya sudah terbangun dengan baik. 

“Saya baru sekitar sebulan bertugas di Sukabumi,” ujarnya 

Sementara itu, Bupati Sukabumi, Marwan Hamami menyambut baik silaturahmi ini. Menurut H. Marwan sinergitas yang sudah sangat baik ini harus terus dibangun. 

Baca Juga:Polres Sukabumi Gelar Sayembara Penemuan Tabung Gas CNGRatusan Wajib Pajak Terima Penghargaan

“Saya bersyukur bisa bersilaturahmi. Lewat silaturahmi ini, semogs kita semua diberikan kesehatan dan keberkahan. Selain itu, sinergitas dalam hal keimigrasian di Sukabumi bisa terjalin dengan baik,” pungkasnya.

Di akhir kegiatan tersebut, terdapat penyerahan cinderamata dari Kepala Kantor Imigrasi Kelas II Non TPI Sukabumi Daud Satrya Bhirawa kepada Bupati Sukabumi, Marwan Hamami. (Ist/ndi)

0 Komentar