Saham Aman! YG Entertainment Girang Girlband BLACKPINK Perpanjang Kontraknya

BLACKPINK
BLACKPINK
0 Komentar

SUKABUMIEKSPRES – Semua anggota BLACKPINK yaitu Jisoo, Jennie, Rose, dan Lisa, telah memperpanjang kontrak mereka dengan YG Entertainment, dimana kontrak baru mereka akan berlangsung selama lima tahun, dimulai pada tahun 2024.

Penasarankan bagaimana fakta lengkap mengenai informasi BLACKPINK tersebut? Nah untuk mengetahuinya, yuk simak terus artikel kami di bawah ini sampai selesai.

Diketahui, perpanjangan kontrak ini disambut baik oleh para penggemar BLACKPINK yang dikenal dengan sebutan BLINK, karena mereka senang jika girlband tercintanya akan terus bersama dan berkarya di bawah naungan YG Entertainment.

Baca Juga:Fakta-Fakta Menarik Drakor Boyhood yang Diperankan Im SiwanPerjuangan Im Siwan dalam Memerankan Karakter Jamet di Drakor Boyhood 2023

Tak hanya itu, keempat anggota BLACKPINK juga telah mengungkapkan kegembiraan mereka atas perpanjangan kontrak ini, hingga mereka mengatakan ingin terus berkarya bersama dan memberikan yang terbaik untuk para penggemar mereka.

Berikut adalah pernyataan resmi dari YG Entertainment terkait perpanjangan kontrak BLACKPINK:

“Kami senang mengumumkan bahwa BLACKPINK telah memperpanjang kontrak mereka dengan YG Entertainment. Kami telah bekerja sama dengan BLACKPINK selama tujuh tahun, dan kami sangat bangga dengan pencapaian mereka. Kami yakin bahwa kami akan terus bekerja sama untuk mencapai lebih banyak hal di masa depan.”

“Kami juga ingin berterima kasih kepada BLINK atas dukungan mereka yang tak henti-hentinya. Kami akan terus bekerja keras untuk memberikan yang terbaik untuk BLACKPINK dan BLINK.”

0 Komentar