Resmi Rilis! Ini Sinopsis Film Rumah Masa Depan yang Diperankan Laura Basuki

Film Rumah Masa Depan
Film Rumah Masa Depan
0 Komentar

SUKABUMIEKSPRES – Rumah Masa Depan merupakan film bioskop terbaru bergenre drama keluarga yang resmi rilis pada 7 Desember 2023 kemarin, dimana tontonan ini disutradarai oleh Rizal Mantovani dan dibintangi oleh Fedi Nuril, Laura Basuki, Widyawati, Cok Simbara, Bima Azriel, dan Ciara Brosnan.

Nah untuk mengetahui bagaimana sinopsis dari Rumah Masa Depan tersebut, kamu dapat terus simak artikel kami di bawah ini sampai selesai.

Diketahui, film bioskop terbaru ini menceritakan tentang keluarga Sukri dan Surti yang tinggal di Jakarta, dimana pada suatu hari, ayah Sukri, Pak Musa, meninggal dunia. Sukri dan Surti pun harus pulang ke kampung halaman mereka di Cibeureum untuk mengikuti pemakaman.

Baca Juga:Beberapa Hal yang Dapat Merusak Mood Jadi Buruk, Yuk Simak Apa Saja!Auto Have A Nice Day! Ini Cara Mudah Meningkatkan Mood di Pagi Hari

Namun setelah pemakaman, keluarga Sukri tidak bisa langsung kembali ke Jakarta karena Bu Musa, ibu Sukri, dituduh terlibat kasus kriminal. Suasana keluarga pun menjadi tak menentu, karena “api dalam sekam” konflik lama yang terjadi antara Bu Musa dan Surti justru menjadi makin berkobar.

Sementara itu, kedua anak mereka yakni Bayu dan Gerhana, mulai nyaman bertemu teman-teman baru, Cempaka dan Sangaji, dan bertualang mencoba membantu menyelesaikan masalah keluarga.

Akhirnya, Sukri harus menjadi penengah antara ibu dan istrinya. Ia harus bisa menemukan jalan untuk menyelesaikan konflik mereka, demi kebahagiaan keluarga.

Yuk pantau terus artikel kami untuk mengetahui informasi mengenai film-film seru terbaru lainnya, semoga bermanfaat guys!

0 Komentar