Legislator Golkar Soroti Kesenjangan Infrastruktur dan Ekonomi di Pajampangan

Legislator Golkar Soroti Kesenjangan Infrastruktur dan Ekonomi di Pajampangan
0 Komentar

SUKABUMI EMSPRES – Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Sukabumi, Fraksi Partai Golkar, Ujang Abdurrohim Rochmi menyoroti, kesenjangan pembangunan infarstuktur dan perekonomian wilayah pajampangan khususnya didaerah pemilihan (Dapil) Enam, Selasa (5/12) lalu 

Menurutnya, persoalan tersebut masih menjadi Pekerjaan Rumah (PR) yang belum terselesaikan, dan membutuhkan waktu cukup lama untuk dapat menyelesaikan masalah pelik tersebut.

“Persoalan-persoalan yang saya lihat di dapil enam ini adalah masalah klasik, terutama terkait kesenjangan pemerataan pembangunan infarstuktur, ekonomi dan lain-lain. Ini perlu perjuangan yang lebih keras lagi.” ujar politisi yang karib disapa Batman pada Selasa (05/12).

Baca Juga:Rakor di Simpenan, Bawaslu Sebut Netralitas ASN dan Kades Jadi SorotanLokasi Bencana Pergerakan Tanah di Desa Bencoy Ditinjau BNPB

Di sisi lain, lanjut Batman, dapil enam memiliki potensi pariwisata dan pertanian sangat baik. Namun, manfaatan keberadaan dua sektor tersebut dirasa belum maksimal.

“Dapil enam ini sebenernya memiliki potensi luar biasa, yaitu potensi pariwisata dan pertanian yang hari ini belum dimaksimalkan. Tentu diperlukan perjuangan yang konsisten tahap demi tahap agar manfaatnya bisa lebih maksimal,” tegasnya.

Ia berharap, masih diberi kepercayaan masyrakat dan kembali terpilih menjadi wakil rakyat pada pemilu 2024 nanti. Agar dapat melanjutkan perjuangan guna meyelesaiakan persoalan kesenjangan maupun masalah potensi yang ada di dapil enam khususnya.

“Pemilu legislatif kali ini merupakan periode yang ke tiga bagi saya. Saya berharap masih diberikan kesempatan oleh warga masyarakat di dapil enam untuk melanjutkan pengabdian saya,” pungkasnya (IST/SZ)

0 Komentar