Sinopsis Film Bioskop Siksa Neraka yang Akan Tayang 14 Desember 2023

Film Bioskop Siksa Neraka
Film Bioskop Siksa Neraka
0 Komentar

SUKABUMIEKSPRESSiksa Neraka adalah film bioskop terbaru bergenre horor religi Indonesia dengan jadwal tayang mulai tanggal 14 Desember 2023, yang disutradarai oleh Awi Suryadi dan dibintangi oleh Kiesha Alvaro, Astri Nurdin, dan Ajun Perwira.

Siksa Neraka ini mengisahkan tentang Saleh (Kiesha Alvaro), seorang pemuda yang hidup di desa terpencil. Saleh dibesarkan oleh ayahnya yang sangat religius. Sejak kecil, Saleh telah mendengar kisah-kisah mengenai surga dan neraka.

Suatu hari, Saleh dan adik-adiknya terseret arus sungai yang deras dan menghilang. Orangtuanya yang panik mencari mereka ke mana-mana, namun tidak menemukannya.

Baca Juga:3 Tempat Nongki Hits di Sukabumi beserta Harga dan Alamatnya Wisata Kuliner D’Green Resto and Coffee dengan View Aestetik

Setelah beberapa hari, Saleh dan adik-adiknya ditemukan dalam keadaan tidak sadarkan diri. Namun, mereka memiliki perilaku yang sangat aneh. Mereka selalu berteriak-teriak dan mengatakan bahwa mereka sedang disiksa.

Orang tuanya yang bingung membawa Saleh dan adik-adiknya ke rumah sakit. Namun, dokter tidak dapat menemukan apa pun yang salah dengan mereka.

Saleh dan adik-adiknya akhirnya dibawa pulang. Namun, perilaku mereka semakin aneh. Mereka selalu berteriak-teriak dan mengatakan bahwa mereka sedang melihat hantu-hantu.

Orangtuanya yang putus asa akhirnya meminta bantuan kepada Ustadz (Ajun Perwira). Ustadz yang melihat kondisi Saleh dan adik-adiknya yakin bahwa mereka telah mengalami peristiwa supranatural.

Ustadz kemudian melakukan ritual untuk mengusir roh jahat yang merasuki Saleh dan adik-adiknya. Namun, ritual tersebut tidak berhasil.

Ustadz akhirnya menyadari bahwa Saleh dan adik-adiknya telah melihat siksaan neraka. Mereka telah melihat bagaimana orang-orang yang berbuat dosa akan disiksa di neraka.

Ustadz kemudian menceritakan kisah-kisah mengenai surga dan neraka kepada Saleh dan adik-adiknya. Ia berharap bahwa kisah-kisah tersebut akan membuat mereka sadar dan bertaubat.

Baca Juga:Wisata Bedugul Sukabumi dengan Spot Healing Ala BaliMakna Film Primal Lengkap beserta Deretan Pemainnya

Akhirnya, Saleh dan adik-adiknya mulai sadar. Mereka menyadari bahwa mereka telah berbuat dosa dan harus bertaubat. Mereka kemudian meminta maaf kepada orang tua mereka atas kesalahan yang telah mereka lakukan.

Orang tuanya yang senang akhirnya memaafkan Saleh dan adik-adiknya. Mereka kemudian berdoa bersama agar Saleh dan adik-adiknya terhindar dari siksaan neraka.

Itulah sinopsis film bioskop terbaru yang worth it kamu saksikan!

0 Komentar