Review Kelebihan dan Kekuranan Nokia N73 5G yang Akan Jadi Smartphone Termahal

Nokia N73 5G
Nokia N73 5G
0 Komentar

SUKABUMIEKSPRES – Nokia N73 5G akan menjadi smartphone termahal pada tahun 2024 mendatang, yang dibanderol dengan harga tinggi yakni sekitar Rp 10 juta. Harga yang mahal ini tentunya disebabkan oleh beberapa faktor menarik, nah untuk mengetahuinya yuk simak terus artikel kami sampai selesai.
Review Kelebihan Nokia N73 5G:
1. Desain ikonik: Nokia N73 5G memiliki tampilan ikonik yang akan sangat digemari oleh para penggemar Nokia, sehingga membuatnya menjadi barang koleksi yang berharga.

2. Fitur yang lengkap: Smartphone termahal ini dilengkapi dengan fitur-fitur lengkap seperti kamera 200 MP, layar AMOLED 6,9 inci, dan RAM 16 GB. Sehingga hal ini menjadikannya sebagai handphone terbaik yang sangat powerful dan canggih.

3. Performa yang kencang: Menariknya, ditenagai juga oleh chipset MediaTek Dimensity 9000 yang merupakan salah satu chipset paling kencang, guna menjalankan berbagai aplikasi dan game dengan lancar.

Baca Juga:Nokia N73 5G jadi Smartphone Termahal 2024 Mendatang, Kok Bisa?Kelebihan Sneakers Nike Dunk Low “Paris” yang Dibandrol 754 juta

Kekurangan Nokia N73 5G

1. Harga yang mahal: Smartphone termahal ini dibanderol dengan harga yang sangat tinggi yaitu sekitar Rp 10 juta, yang dimana budget ini dapat membuat kantong kering.

2. Tidak ada fitur NFC: Handphone terbaik ini tidak memiliki fitur NFC, padahal fitur tersebut sudah menjadi fitur standar di smartphone kelas atas.

Yuk pantau terus artikel kami untuk mengetahui informasi terbaru mengenai teknologi-teknologi hits lainnya, semoga bermanfaat guys!

0 Komentar