Resmi Buka! TikTok Shop Kini Tawarkan Banyaknya Fitur Menarik

TikTok Shop
TikTok Shop
0 Komentar

SUKABUMIEKSPRES – TikTok Shop menawarkan berbagai fitur menarik yang dapat dimanfaatkan oleh penjual dan pembeli, dimana hal ini dapat membantu penjual untuk meningkatkan penjualan dan pembeli untuk menemukan produk yang mereka inginkan

Nah untuk mengetahui informasi lengkap mengenai TikTok Shop tersebut, kamu dapat terus simak artikel kami di bawah ini sampai selesai.

1. Fitur Live Commerce

Fitur Live Commerce yang ditawarkan Tiktok Shop memungkinkan penjual untuk berinteraksi langsung dengan pembeli secara live streaming. Fitur ini dapat digunakan untuk menampilkan produk secara langsung, menjawab pertanyaan pembeli, dan menawarkan promo khusus.

2. Fitur Discovery

Baca Juga:Tiktok Shop Resmi Buka di Indonesia dengan Insvestasi 23 Triliun ke TokopediaFakta Menarik Film Wonka 2023 Lengkap beserta Pesan Moralnya

Fitur Discovery memudahkan pembeli untuk menemukan produk yang mereka inginkan, karena fitur ini menggunakan algoritma untuk menampilkan produk-produk relevan dengan minat pembeli.

3. Fitur Personalization

Fitur Personalization memberikan rekomendasi produk yang sesuai dengan minat pembeli, karena sudah menggunakan data dari perilaku pembeli untuk memberikan rekomendasi yang lebih akurat.

Nah dengan begitu, kini kamu sebagai pengguna Tiktok tidak hanya dapat menikmati banyaknya konten multimedia, namun juga bisa mendapatkan penghasilan mencukupi.

Yuk pantau terus artikel kami untuk mengetahui informasi terbaru mengenai aplikasi-aplikasi hits lainnya, semoga bermanfaat guys!

0 Komentar