Dua Sepeda Motor Terlibat Adu Banteng di Jalan Raya Geopark Loji

Dua Sepeda Motor Terlibat Adu Banteng di Jalan Raya Geopark Loji
0 Komentar

SUKABUMI EKSPRES– Karena hilang kendali, sepeda motor Beat No Pol F 3057 UBF menabrak kendaraan Yamaha Byson F 3484 ZJ di Jalan Raya Geopark Loji-Palangpang atau tepatnya di Kampung Cibuntu RT12 RW05, Desa Loji, Kecamatan Simpenan, Kabupaten Sukabumi, Selasa (12/1) sekira pukul 017.30 WIB.

Kanit Gakum Satlantas Polres Sukabumi IPDA M Fajar Yanuar mengatakan kronologis kejadian bermula saat sepeda motor Beat yang di kemudikan Rudi (30 th) warga Kampung Cimarinjung RT01 RW09, Desa Ciwaru, Kecamatan Ciemas, Kabupaten Sukabumi hilang kendali, kemudian menabrak kendaraan Byson yang ada di depannya yang dikemudikan Arijal.

“Lakalantas ini bermula ketika kendaraan Beat melaju dari arah Loji menuju Sangrawayang, pada saat melintasi jalan lurus di duga pengemudi tak konsentrasi sehingga tidak bisa menguasai laju motor yang dikendarainya, kemudian hilang kendali ke sebelah kanan jalan,” ujar Fajar dalam keterangannya.

Baca Juga:Komite Kreatif Harus Bisa Mendongkrak Subsektor Pariwisata di SukabumiTiga ODCB di Kota Sukabumi akan Ditetapkan Sebagai Cagar Budaya

Pada saat bersamaan dari arah berlawanan melaju kendaraan yamaha Byson yang membawa penumpang Muhamad Alamsyah, dikarenakan jarak sudah terlalu dekat maka Lakalantas ini tak dapat terhindarkan lagi.

Dalam peristiwa ini, pengendara Honda Beat, pengendara Yamaha Byson dan penumpang mengapami luka yang serius.

“Pengendara Byson mengalami luka lecet pada kaki kanan dan kiri, lecet tangan kiri. Keluar darah dari hidung dan mata sebelah kiri memar, sementara penumpangnya mengalami luka lecet pada bagian kaki kanan dan kiri, luka lecet di dagu,” terangnya

“Sedangkan pengendara Honda beat mengalami luka memar di mata, luka di lutut kaki kanan dan kiri. Serta luka lecet di tangan, ketiganya di bawa ke RSUD Palabuhanratu untuk mendapat penanganan medis,” tandasnya (mg3)

0 Komentar