Prabowo Vs Anies Saling Serang Berdebat Tentang Demokrasi

Anies
Anies
0 Komentar

SUKABUMIEKSPRES – Siaran Langsung (Live) terkait debat Capres 2024, telah dilaksanakan pada malam hari tadi, selasa (12/12/2023).

Sebuah unggahan video yang diunggah oleh akun tiktok @ninimihairani yang memperlihatkan Prabowo Subianto dan Anies Baswedan sedang berdebat.

Dimana Prabowo Subianto terlihat sedikit emosi yang mempertanyakan dekmorasi dijalankan oleh Anies Baswedan.

Baca Juga:Prabowo : Saya Sangat Keras Membela Hak Asasi ManusiaMotor Suzuki GSX-R150 Sepeda Motor Sport 150cc

Pada unggahan tersebut ada tulisan yang dalam videonya, “Saling ulti Prabowo Vs Anies” dalam tulisan tersebut.

Dan captionnya bertuliskan “Woww Saling Ulti!!, Pak Prabowo dan Pak Anies seru banget ini sih Debat Capres Pertama 2024 Anies Baswedan Prabowo Subianto Ganjar Pranowo”, dalam captionnya.

“Mas Anies, mas Anies, saya berpendapat bahwa mas anies ini agak berlebihan mas anies, mengeluh tentang demokrasi ini dan itu, mas anies dipilih jadi Gubernur DKI menghadapi pemerintah, yang berkuasa saya yang mengusung bapak, kalau demokrasi kita tidak berjalan tidak mungkin anda jadi gubernur (dengan nada tegas), kalau Jokowi diktator anda tidak mungkin jadi gubernur, saya waktu itu aposisi mas Anies anda ke rumah saya, kita aposisi anda terpilih.” ungkapan Prabowo.

Waktu telah habis dan dikembalikan kepada MC.

“Masyarakat bisa menilai karena itu aposisi itu penting dan sama-sama terhormat, sayangnya tidak semua orang tahan untuk berada menjadi aposisi, oke. Seperti sampaikan pak Prabowo, pak Prabowo tidak tahan untuk menjadi aposisi, apa yang terjadi. beliau-beliau sendiri menyampaikan bahwa tidak berada dalam kekuasaan membuat tidak bisa berbisnis, tidak bisa berusaha karena itu harus berada dalam kekuasaan, kekuasaan lebih dari soal bisnis, kekuasaan lebih dari soal uang, kekuasaan dan soal kehormatan untuk menjalankan kedaulatan rakyat.” tutup Anies Baswedan.

0 Komentar