Bocoran Desain iPhone 16, Kamera Berubah Drastis!

iPhone 16
iPhone 16
0 Komentar

SUKABUMIEKSPRES – Ramai jadi ajang pembicaraan banyak orang, pasalnya terdapat bocoran desain iPhone 16 yang begitu berubah drastis seperti pada bagian kamera dan yang lainnya. Nah untuk mengetahui lebih lanjut, yuk simak terus sampai selesai.

Berdasarkan bocoran yang beredar, iPhone 16 akan memiliki desain yang mirip dengan iPhone 15 namun ada beberapa perbedaan yang dapat diidentifikasi, antara lain yaitu:

1. Lebih ramping dan ringan
iPhone 16 dikabarkan akan membawa body lebih ramping dan ringan dari iPhone 15, yang dimana hal ini disebabkan oleh penggunaan bahan aluminium dan kaca yang lebih tipis.

Baca Juga:Respon Erick Thohir Terkait Naiknya Harga Tiket PesawatBBM Alami Penurunan! Ini Daftar Harga di Seluruh SPBU RI 14 Desember 2023

2. Kamera depan lebih kecil
Kamera depan handphone terbaru ini dikabarkan akan lebih kecil, karena penggunaan desain punch-hole yang menggantikan notch.

3. Sidik jari di bawah layar

Menariknya, handphone terbaru ini juga dikabarkan akan menggunakan sidik jari di bawah layar karena untuk menggantikan Touch ID yang ada di tombol samping.

4. Chip A17 Bionic

Smartphone terbaik ini akan ditenagai oleh chip A17 Bionic baru berkualitas, dimana Chip ini dikabarkan akan menawarkan peningkatan kinerja yang signifikan dibandingkan chip A16 Bionic yang ada di iPhone 15.

5. Layar ProMotion 120Hz

Diketahui, semua model iPhone 16 sudah dibekali layar ProMotion 120Hz yang mampu menawarkan kecepatan refresh lebih tinggi, guna pengalaman lebih mulus dan mengesankan.

Yuk pantau terus artikel kami untuk mengetahui informasi-informasi terbaru mengenai teknologi-teknologi canggih lainnya, semoga bermanfaat guys!

0 Komentar