Usaha Iqbaal Ramadhan dalam Meraih Cumlaude di Monash University

Iqbaal Ramadhan
Iqbaal Ramadhan
0 Komentar

SUKABUMIESKPRES – Iqbaal Ramadhan telah membuktikan bahwa ia adalah sosok yang memiliki dedikasi tinggi, dan selalu berusaha untuk memberikan yang terbaik dalam segala hal. Hal ini terlihat dari usahanya dalam meraih cumlaude di Monash University.

Berikut adalah beberapa usaha yang dilakukan Iqbaal Ramadhan untuk meraih cumlaude di Monash University:

1. Iqbaal Ramadhan selalu mengutamakan pendidikannya, dimana ia selalu meluangkan waktu untuk belajar bahkan di sela-sela kesibukannya sebagai artis.

Baca Juga:Fakta Menarik di Balik Kelulusan Iqbaal Ramadhan dari Monash University3 Kali Ditangkap Cuy! Ini Tanggapan Sederet Aktris Terkait Kasus Ammar Zoni

2. Penyanyi hits tersebut selalu mengikuti semua mata kuliah dengan serius hingga ia tidak pernah melewatkan kelas atau tugas.

3. Pria tampan kelahiran 1999 tersebut juga aktif berdiskusi dengan dosen dan teman-temannya dan selalu berusaha untuk memahami materi dengan baik.

4. Iqbaal juga selalu mengikuti berbagai kegiatan akademik seperti seminar dan workshop, karena ia ingin terus mengembangkan pengetahuan dan keterampilannya.

Selain itu, Iqbaal juga memiliki motivasi yang kuat untuk meraih cumlaude karena ingin membuktikan kepada orang-orang yang meragukannya, bahwa ia bisa meraih kesuksesan baik dalam karier maupun pendidikan.

Usaha keras dan dedikasi Iqbaal Ramadhan akhirnya membuahkan hasil. Ia berhasil lulus dengan predikat cumlaude dari Monash University dalam waktu 3 tahun. Ini merupakan pencapaian yang luar biasa, mengingat durasi normal studi di Monash University adalah 4 tahun.

 

0 Komentar