Fakta Menarik di Balik Kelulusan Iqbaal Ramadhan dari Monash University

Iqbaal Ramadhan Monash University
Iqbaal Ramadhan Monash University
0 Komentar

SUKABUMIEKSPRES – Sukses menarik perhatian banyak orang, pasalnya Iqbaal Ramadhan resmi lulus dari Monash University dengan membawa banyak prestasi hingga hal tersebut menjadi sorotan publik.

Namun di balik lulusnya Iqbaal Ramadhan dari Monash University, terdapat beberapa fakta menarik yang dapat kamu ketahui loh. Nah untuk mengetahuinya lebih lengkap, yuk simak terus artikel kami sampai selesai.

1. Iqbaal Ramadhan lulus dengan predikat cum laude dari Jurusan Media Komunikasi, Monash University, Australia.

Baca Juga:3 Kali Ditangkap Cuy! Ini Tanggapan Sederet Aktris Terkait Kasus Ammar ZoniAduh! Baru Usai 1 Bulan, Ammar Zoni Kembali Ditangkap Kasus Narkoba

2. Penyanyi hits tersebut lulus dalam waktu 3 tahun, padahal durasi normal studi di University itu adalah 4 tahun.

3. Pria tampan kelahiran 1999 tersebut adalah mahasiswa Indonesia pertama yang meraih beasiswa Monash Global Scholarship.

4. Selama berkuliah di Monash University, Iqbaal aktif terlibat dalam berbagai kegiatan, seperti teater, klub tari, dan klub musik.

5. Iqbaal juga menjadi pembicara di berbagai acara, termasuk TEDx Monash.

Hal tersebut menunjukan ia merupakan contoh yang baik bagi para pelajar di Indonesia, karena penyanyi hits tersebut menunjukkan dengan kerja keras dan dedikasi bahwa kita bisa mencapai apa pun yang kita inginkan.

Diketahui, Iqbaal Ramadhan juga menjadi inspirasi bagi para pelajar Indonesia yang ingin melanjutkan studi di luar negeri.

Nah yuk pantau terus artikel kami untuk mengetahui informasi terbaru mengenai selebrity-selebrity hits lainnya, semoga bermanfaat guys!

0 Komentar