Persyaratan Masuk Monash University beserta Fasilitas dan Biayanya

Monash University
Monash University
0 Komentar

SUKABUMIEKSPRES – Monash University merupakan salah satu univ terkemuka di Australia dan bahkan dunia, dengan reputasi tinggi dalam bidang pendidikan dan penelitian. Nah untuk mengetahui lebih lanjut, yuk simak terus artikel kami sampai selesai.
Persyaratan Masuk Monash University
Persyaratan masuk Monash University bervariasi tergantung pada program studi yang dipilih, namun secara umum persyaratannya adalah sebagai berikut:

-Usia: minimal 17 tahun pada saat mendaftar
-Pendidikan: lulusan SMA atau sederajat dengan nilai rata-rata yang baik
-Bahasa Inggris: memenuhi persyaratan bahasa Inggris yang ditentukan oleh kampus terbaik tersebut, yang dimana persyaratan ini dapat dipenuhi dengan cara mengikuti salah satu tesnya seperti IELTS, TOEFL, atau PTE Academic.
-Lain-lain: persyaratan tambahan yang mungkin diperlukan, seperti surat rekomendasi, portofolio, atau karya tulis.

Berikut adalah persyaratan masuk kampus terbaik itu untuk beberapa program studi populer:

Baca Juga:Iqbaal Ramadhan Bangga jadi Lulusan Monash University, Emang Sebagus Apa Kampusnya?Usaha Iqbaal Ramadhan dalam Meraih Cumlaude di Monash University

1. Program Sarjana:
Sains: nilai rata-rata 7.00 di SMA atau sederajat, serta nilai IELTS minimal 6.5 (band 7.0 untuk beberapa program studi)
Teknik: nilai rata-rata 7.00 di SMA atau sederajat, serta nilai IELTS minimal 6.5 (band 7.0 untuk beberapa program studi)
Bisnis: nilai rata-rata 7.00 di SMA atau sederajat, serta nilai IELTS minimal 6.5 (band 7.0 untuk beberapa program studi)

2. Program Pascasarjana:
Magister: nilai rata-rata 8.00 di S1 atau sederajat, serta nilai IELTS minimal 7.0 (band 7.5 untuk beberapa program studi)
Doktor: nilai rata-rata 8.50 di S2 atau sederajat, serta nilai IELTS minimal 7.5 (band 8.0 untuk beberapa program studi)

Fasilitas Univ Tersebut

Kampus terbaik ini memiliki fasilitas yang lengkap dan modern untuk mendukung kegiatan belajar mengajar dan penelitian, dimana hal tersebut antara lain:

1. Perpustakaan: Univ ini memiliki beberapa perpustakaan yang menyediakan berbagai koleksi buku, jurnal, dan sumber daya lainnya.
2. Laboratorium: Univ ini memiliki berbagai laboratorium yang dilengkapi dengan peralatan modern untuk mendukung kegiatan penelitian.
3. Fasilitas olahraga: Univ ini memiliki berbagai fasilitas olahraga, seperti kolam renang, lapangan olahraga, dan pusat kebugaran.
4. Fasilitas lainnya: Univ ini juga memiliki berbagai fasilitas lainnya, seperti kantin, toko, dan pusat kesehatan.

Biaya

1. Program Sarjana: AUD 40.000 – AUD 60.000 per tahun

0 Komentar