3 Hero Assassin Mobile Legends Terkuat, Lawan Auto Nyerah

Mobile Legends
Mobile Legends
0 Komentar

SUKABUMIEKSPRES – Berikut ini terdapat tiga hero assassin terkuat berdasarkan statistik in-game Mobile Legends, yang dapat menjamin kepuasan bermain game karena lawan jadi gampang nyerah.

Nah untuk mengetahui siapa saja tiga hero assassin terkuat di Mobile Legends tersebut, kamu dapat terus simak artikel kami di bawah ini sampai selesai.

1. Natalia
Natalia adalah hero assassin yang sangat kuat di early game. Dia memiliki kemampuan untuk menghilang dan menyerang lawan tanpa terlihat. Hal ini membuatnya sangat sulit untuk dibunuh dan dapat dengan mudah membunuh lawan yang tidak waspada. Natalia juga memiliki kemampuan untuk memberikan efek slow dan stun, yang membuatnya semakin sulit untuk dilawan.

Baca Juga:7 Minuman Penurun Lemak, Cocok untuk Kamu yang Lagi DietHelm Termahal! Arai RX-7X SRC Suguhkan Harga 42 Juta dengan Sederet Kelebihan

2. Aamon
Aamon adalah hero assassin baru yang sangat kuat di late game. Dia memiliki kemampuan untuk memberikan damage yang sangat besar dan dapat dengan mudah membunuh lawan yang memiliki HP rendah.

Menariknya, hero Aamon ini juga memiliki kemampuan untuk memberikan efek slow dan silence, yang dimana hal itu membuatnya semakin sulit untuk dilawan.

3. Harley
Harley adalah hero assassin yang sangat lincah dan memiliki damage yang besar. Dia memiliki kemampuan untuk memberikan damage yang besar dari jarak jauh dan dapat dengan mudah kabur dari lawan. Harley juga memiliki kemampuan untuk memberikan efek slow dan stun, yang membuatnya semakin sulit untuk dilawan.

0 Komentar