7 Minuman Penurun Lemak, Cocok untuk Kamu yang Lagi Diet

Minuman Penurun Lemak
Minuman Penurun Lemak
0 Komentar

SUKABUMIEKSPRES – Berikut ini terdapat tujuh rekomendasi minuman penurun lemak yang worth it dikonsumsi bagi kamu yang lagi diet, karena hal ini dijamin ampuh dan menghasilkan perubahan yang signifikan.

Penasarankan apa saja tujuh rekomendasi minuman penurun lemak tersebut, nah untuk mengetahuinya yuk simak terus artikel kami di bawah ini sampai selesai.

1. Air putih
Air putih adalah minuman yang paling baik untuk kesehatan kamu secara keseluruhan karena dapat membantu untuk tetap terhidrasi, yang penting untuk fungsi organ yang optimal.

Baca Juga:Helm Termahal! Arai RX-7X SRC Suguhkan Harga 42 Juta dengan Sederet Kelebihan3 Helm Termahal untuk Sunmori, Cewe Auto Melirik!

2. Teh hijau
Teh hijau mengandung katekin, yang merupakan antioksidan hingga dapat membantu meningkatkan metabolisme kamu dan membakar lemak, juga dapat membantu mengurangi nafsu makan.

3. Kopi hitam
Kopi hitam juga mengandung kafein, yang dapat membantu meningkatkan metabolisme kamu dan membakar lemak, namun penting untuk membatasi asupan kafein hingga 400 miligram per hari.

4. Jus buah segar
Jus buah segar mengandung serat yang dapat membantu kamu merasa kenyang dan mengurangi asupan kalori, namun penting untuk memilih jus buah segar yang tidak mengandung gula tambahan.

5. Sup
Sup adalah pilihan yang bagus untuk makan siang atau makan malam, karena dapat membantu kamu merasa kenyang dan mengurangi asupan kalori hingga dapat membantu meningkatkan metabolisme tubuh.

6. Smoothie
Smoothie adalah cara yang bagus untuk mendapatkan asupan buah dan sayuran, dimana kamu dapat pilih buah dan sayuran yang rendah kalori dan tinggi serat serta juga dapat menambahkan protein ke smoothie kamu untuk membantu merasa kenyang.

7. Air lemon
Air lemon adalah minuman yang menyegarkan dan dapat membantu meningkatkan metabolisme kamu, karena air ini juga dapat membantu mengurangi nafsu makan.

Selain minum minuman-minuman di atas, penting juga untuk mengikuti diet sehat dan berolahraga secara teratur untuk menurunkan lemak di tubuh.

0 Komentar