PLN (Persero) UP3 Sukabumi Menerangi Impian Masyarakat Melalui Program “Light Up the Dream”

PLN (Persero) UP3 Sukabumi Menerangi Impian Masyarakat Melalui Program "Light Up the Dream"
0 Komentar

SUKABUMIEKSPRES – PT PLN (Persero) UP3 Sukabumi telah berhasil melaksanakan program “Light Up the Dream” yang dilaksanakan secara serentak oleh seluruh unit PLN di Jawa Barat. Program ini merupakan langkah nyata PLN dalam memberikan akses listrik kepada masyarakat yang belum terjangkau oleh jaringan listrik.

Program “Light Up the Dream” menjadi bukti komitmen PLN dalam meningkatkan kualitas hidup bagi masyarakat yang membutuhkan. Pada, Jumat (15/12/2023) PLN UP3 Sukabumi berhasil menyambungkan listrik secara gratis kepada 12 pelanggan yang tersebar di wilayah kota dan kabupaten Sukabumi. Program ini merupakan hasil dari donasi yang berasal dari para pegawai PLN secara sukarela untuk mewujudkan impian masyarakat yang belum mendapatkan akses listrik.

Dalam upaya meningkatkan kualitas hidup masyarakat, PLN UP3 Sukabumi secara aktif berperan dalam memberikan pelayanan terbaik kepada pelanggan. Melalui program Light Up the Dream, PLN UP3 Sukabumi berkomitmen untuk terus menyambungkan listrik kepada masyarakat yang belum terjangkau oleh jaringan listrik.

Baca Juga:Dirut PLN Darmawan Prasodjo Kembali Dinobatkan Jadi CEO Of The YearPT PLN (Persero) UP3 Sukabumi Memberikan Bantuan kepada Korban Terdampak Gempa Bumi

Ujang, selaku salah satu penerima manfaat bantuan listrik gratis, menyampaikan rasa terima kasihnya kepada PT PLN (Persero) UP3 Sukabumi.
“saya menyampaikan rasa terima kasih yang mendalam kepada PLN UP3 Sukabumi atas penyambungan listrik gratis yang baru saja saya terima, saya merasa sangat terbantu” ujarnya

Pada kesempatan yang sama, Yuniar Budi Satrio selaku Manager PLN UP3 Sukabumi turut menyampaikan harapannya agar program ini dapat terus berlanjut sehingga semakin banyak masyarakat yang terbantu.

Direktur Legal dan Human Capital PT PLN (Persero), Yusuf Didi Setiarto mengatakan hal ini merupakan langkah nyata dari PLN UID Jabar dalam menghadirkan listrik di tengah-tengah masyarakat, akan banyak dampak positif dari program Light Up The Dream ini, anak-anak bisa belajar di malam hari dan juga bisa melaksanakan ibadah dengan nyaman.

“PLN UID Jabar harus terus berupaya mencari dan menyisir masyarakat yang belum menikmati aliran listrik, dan jika semua sudah terlistriki maka PLN UID Jabar diharapkan bisa menghadirkan dream-dream (mimpi-mimpi) yang lain, sehingga kehadiran insan PLN akan terus ada dan relevan di Bumi Pasundan.” Ucap Yusuf Didi

0 Komentar