Netflix Siap Remake Anime One Piece dengan Libatkan Eiichiro Oda

Anime One Piece
Anime One Piece
0 Komentar

SUKABUMIEKSPRES – Netflix resmi mengumumkan bahwa mereka akan memproduksi live-action One Piece, yakni sebuah serial anime populer yang telah berjalan selama lebih dari dua dekade dimana Eiichiro Oda dan kreator One Piece akan menjadi produser eksekutif serial ini.

Diketahui, live-action One Piece ini akan diproduksi oleh Tomorrow Studios yaitu sebuah perusahaan produksi yang bermitra dengan Netflix untuk memproduksi serial live-action Cowboy Bebop.

Tak hanya itu, anime terbaik ini akan disutradarai oleh Steven Maeda yang juga merupakan penulis dan produser eksekutif serial tersebut.

Baca Juga:3 Misteri Film The Amazing SpiderMan yang Belum TerpecahkanSinopsis The Amazing Spiderman, Tontonan Bioskop Trans TV Malam Ini

Eiichiro Oda mengatakan bahwa dia sangat senang dengan proyek live-action One Piece ini, hingga ia mengatakan bahwa dirinya ingin memastikan bahwa anime terbaik ini akan setia dengan cerita asli One Piece.

“Saya sangat senang bahwa One Piece akan menjadi serial live-action di Netflix,” kata Oda.

“Saya akan bekerja sama dengan tim yang sangat berbakat untuk memastikan bahwa serial ini akan setia dengan cerita asli dan akan menjadi tontonan yang menyenangkan untuk penggemar di seluruh dunia.” tuturnya

Serial live-action One Piece akan mengikuti petualangan Monkey D. Luffy, yakni seorang pemuda yang bercita-cita menjadi Raja Bajak Laut. Luffy dan krunya, Topi Jerami, akan melakukan perjalanan ke seluruh dunia untuk menemukan harta karun legendaris One Piece.

Anime terbaik ini belum memiliki tanggal rilis yang pasti, tetapi diperkirakan akan tayang perdana di Netflix pada tahun 2023.

0 Komentar