Persiapan Para Capres dan Cawapres 2024 Menjelang Debat Kedua

Capres dan Cawapres 2024
Capres dan Cawapres 2024
0 Komentar

SUKABUMIEKSPRES – Para capres dan cawapres telah mempersiapkan diri dengan baik menjelang debat kedua yang akan digelar pada Jumat, 22 Desember 2023 mendatang. Tema debat kedua adalah ekonomi, keuangan, investasi, pajak, perdagangan, pengelolaan APBN-APBD, infrastruktur, dan perkotaan.

Berikut adalah beberapa persiapan yang dilakukan oleh para capres dan cawapres:

1. Pelatihan debat

Para capres dan cawapres telah melakukan pelatihan debat dengan para pakar dan ahli, dimana pelatihan ini bertujuan untuk meningkatkan kemampuan dalam menjawab pertanyaan-pertanyaan yang diajukan oleh moderator.

2. Studi literatur

Baca Juga:Ramalan Cuaca Kota Sukabumi Hari Ini 18 Desember 2023Tanggapan TKN Terkait Kemampuan Gibran yang Akan Ikut Debat Cawapres 2024

Tidak lupa juga dengan melakukan studi literatur untuk mendalami materi-materi yang akan dibahas dalam debat, dimana studi literatur ini bertujuan untuk memberikan pemahaman lebih baik kepada para capres dan cawapres tentang berbagai permasalahan ekonomi, keuangan, investasi, pajak, perdagangan, pengelolaan APBN-APBD, infrastruktur, dan perkotaan.

3. Kampanye

Menariknya, terdapat juga kegiatan kampanye untuk memperkenalkan diri dan program-program mereka kepada masyarakat, dengan tujuan meningkatkan elektabilitas para capres dan cawapres.

Seperti yang diketahui, debat kedua ini merupakan kesempatan bagi para capres dan cawapres untuk menunjukkan kemampuan mereka dalam bidang ekonomi, keuangan, investasi, pajak, perdagangan, pengelolaan APBN-APBD, infrastruktur, dan perkotaan.

Hasil debat ini tentunya dapat mempengaruhi elektabilitas para capres dan cawapres, sehingga sangat perlu disiapkan secara matang dengan sebaik-baiknya.

0 Komentar