Definisi Orang Lama Pemenangnya, Kayess Resmi Menikah dengan Celiboy

Kayess Celiboy
Kayess Celiboy
0 Komentar

SUKABUMIEKSPRES – Sukses menarik perhatian publik, pasalnya Kayess yang merupakan Brand Ambassador ONIC Esports resmi menikah dengan pemain profesional Mobile Legends dari Alter Ego yakni Celiboy.

Diketahui, keduanya selebrity hits tersebut telah menjalin hubungan asmara selama beberapa tahun dan sempat putus, namun akhirnya mereka memutuskan untuk melangkah ke jenjang lebih serius yaitu menikah.

Pernikahan Kayess dan Celiboy menjadi sorotan publik terutama para penggemar esports, hingga tak sedikit orang juga yang mendoakan agar pernikahan keduanya berjalan lancar dan langgeng.

Baca Juga:Fakta Menarik Kenapa Netflix Remake Anime One PieceNetflix Siap Remake Anime One Piece dengan Libatkan Eiichiro Oda

Dalam pernikahan tersebut, Kayess tampil cantik dengan balutan gaun pengantin berwarna putih. Sementara itu, Celiboy tampak gagah dengan setelan jas berwarna hitam.

Acara pernikahan tersebut dihadiri oleh keluarga dan sahabat dekat kedua mempelai, dengan berlangsungnya acara secara khidmat dan penuh kebahagiaan.

Ucapan selamat pun mengalir deras dari para penggemar esports Indonesia, hingga banyak yang mendoakan agar pernikahan Kayess dan Celiboy langgeng dan bahagia.

“Selamat menikah Kayess dan Celiboy! Semoga langgeng dan bahagia selalu.”
“Semoga menjadi keluarga yang sakinah, mawadah, warahmah.”
“Pasangan goals banget!”
Semoga Kayess dan Celiboy selalu bahagia dan menjadi pasangan yang inspiratif bagi banyak orang.

Semoga Kayess dan Celiboy selalu berbahagia dan langgeng dalam menjalani bahtera rumah tangga

0 Komentar