Prediksi Pertandingan dan Susunan Pemain Bali United vs Persib Bandung

ANTARA/HO-Bali United
ANTARA/HO-Bali United
0 Komentar

SUKABUMIEKSPRES – Persib Bandung akan bertandang melawan Bali United dalam lanjutan pertandingan pekan ke-23 BRI Liga 1 musim 2023/2024 yang akan digelar di stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, yang dijadwalkan berlangsung pada pukul 19.00 WIB, Senin (18/12/2023).

Persib Bandung yang pada pertandingan sebelumnya harus menelan kekalahan saat laga kandang melawan Persik Kediri membuat pertandingan kali ini akan menjadi beban tersendiri, selain untuk berusaha mencoba mencuri poin Persib Bandung juga memiliki peluang untuk menyalip posisi ke-2 klasemen sementara.

Bali United yang saat ini berada di urutan nomor ke-2 klasemen sementara dengan 40 poin hanya terpaut 1 angka saja dari pemegang klasemen nomor ke-3 yaitu Persib Bandung.

Baca Juga:Setelah Penelitian Sejarah dan Kajian Ilmiah Persib Bandung Resmi Merubah Hari LahirMindfulness dan Fokus Menghubungkan Pikiran untuk Kinerja Optimal

Maka dari itu pertandingan kali ini sangat penting untuk bisa saling memperebutkan dan mendekati pemuncak klasemen sementara yang saat ini dipegang oleh Borneo FC dengan 51 poin.

Jalannya pertandingan ini akan sangat sengit, jual beli serangan serta permainan possession play akan sangat berpengaruh untuk bisa membangun serangan cepat.

Bali United yang sebelumnya telah kalah saat melakoni laga AFC Cup 2023/2024 melawan Trengganu FC dengan skor 2-0, akan memberikan motivasi tersendiri untuk bangkit dan mengalahkan Persib Bandung dihadapan pendukung sendiri.

Bojan Hodak memprediksi pertandingan ini akan sulit mengingat Persib Bandung memiliki rekor yang kurang positif saat berhadapan dengan tim berasal dari pulau dewata ini, namun Bojan Hodak optimis jika asuhannya bisa menampilkan permainan yang bagus serta bisa mencuri poin.

“Ini akan menjadi pertandingan menarik dan sulit. Saya tahu sejarah bahwa Persib belum pernah mengalahkan Bali. Bali, terutama di kandangnya, akan menjadi lawan yang sulit. Pada pertandingan sebelumnya di Bandung, kami bermain imbang 0-0, dan sekarang Bali mulai memperbaiki performanya, termasuk di AFC. Kami akan berjuang dengan maksimal untuk mendapatkan hasil terbaik,” ungkap Bojan.

Prediksi Susunan Pemain Persib vs Bali United:

Persib (4-3-3):

Kiper: Kevin Ray Mendoza

Bek: Henhen Herdiana, Nick Kuipers, Alberto Rodriguez, Rezaldi Hehanussa

Gelandang: Marc Klok, Beckham Putra, Dedi Kusnadar

Depan: Edo Febriansah, Ciro Alves, David da Silva

0 Komentar