3 kamera mirrorless terbaik dengan harga ramah kantong, Ada Sony Alpha 6000

kamera mirrorless terbaik
kamera mirrorless terbaik
0 Komentar

SUKABUMIEKSPRES – Cari kamera mirrorless dengan harga terjangkau? Sini guys, kami punya tiga rekomendasi terbaik yang worth it kamu miliki karena mampu menjamin kepuasanmu akan hasil jepretan yang memukau.

Nah untuk mengetahui apa saja ketiga rekomendasi kamera mirrorless terbaik itu, kamu dapat terus simak artikel kami di bawah ini sampai selesai.

1. Sony Alpha 6000

Rekomendasi pertama datang dari Sony yang merupakan salah satu kamera mirrorless terbaik dengan harga ramah kantong, dimana kamera ini memiliki sensor APS-C 24.3 MP yang mampu menghasilkan gambar lebih tajam dan jernih. Selain itu, alat jepretan ini juga dilengkapi dengan sistem autofokus yang cepat dan akurat.

2. Canon EOS M50 Mark II

Baca Juga:Rilis Awal Tahun 2024! Berikut Kelebihan Samsung Galaxy S243 Handphone Samsung Best Seller dengan Harga 2 Jutaan

Canon EOS M50 Mark II juga merupakan salah satu kamera yang worth it dimiliki karena memiliki sensor APS-C 24.1 MP, yang mampu menghasilkan gambar detail dan jernih. Selain itu, kamera ini juga dilengkapi dengan fitur video yang mumpuni.

3. Fujifilm X-A3

Terakhir yakni Fujifilm X-A3 yang sudah dibekali sensor APS-C 24.2 MP guna mampu menghasilkan gambar lebih memukau dan tajam, selain itu kamera ini juga memiliki desain klasik dan stylish.

Yuk pantau terus artikel kami untuk mengetahui informasi terbaru lainnya mengenai teknologi-teknologi hits lainnya, semoga bermanfaat guys!

0 Komentar