Kareem Abdul-Jabbar Ungkapkan Jika Kondisinya Mulai Pulih Pasca Operasi

(ANTARA/AFP-RYAN LIM)
(ANTARA/AFP-RYAN LIM)
0 Komentar

SUKABUMIEKSPRES – Kareem Abdul-Jabbar legenda hidup NBA menyampaikan kabar jika kondisinya kini sudah membaik setelah jalani operasi penggantian pinggul karena terjatuh di sebuah konser minggu lalu.

Setelah ditemui pascaoperasi Kareem terlihat semringah ketika diwawancarai oleh AFP, salah satu pemain terbaik NBA ini keadaannya sudah mulai membaik.

Humpty Kareem mengalami jatuh yang cukup hebat! Saya terjatuh saat mencoba menyelamatkan seorang anak yang terjatuh dari balkon, namun saya tersandung,” ungkap Abdul-Jabbar, dikutip dari AFP, Rabu.

Baca Juga:Pinjol Hancurkan Hidup Rakyat Kecil, Mana OJK?Apple Watch Ultra 2 Buat Penampilan Lebih Modis dan Juga Stylish

Bahkan Kareem Abdul-Jabbar terlihat bergurau dengan rekan media, dan memberikan pernyataan jika kini dia menjai seorang atlet kelas dunia yang jatuh tersandung begitu saja

“Sulit bagi saya untuk menerima fakta bahwa seorang atlet kelas dunia tersandung begitu saja! Sekarang, saya adalah pasien kelas dunia yang berada di tempat tidur dalam masa pemulihan dari penggantian pinggul seperti 450 ribu orang Amerika lainnya setiap tahun,” imbuh juara NBA enam kali itu sembari bergurau.

Kareem Abdul-Jabbar memang dijadwalkan untuk menjadi seorang pembicara pada rangkaian acara konser tersebut, namun mitra bisnisnya yang saat itu mendampingi Kareem tidak menyampaikan detail konser apa yang dihadiri oleh kareem.

Deborah Morales, mitra bisnis dan juru bicara Abdul-Jabbar, Morales mengatakan kepada media bahwa pemulihan Abdul-Jabbar berlangsung dengan baik.

“Saya akan mengambil rehat sekitar satu minggu untuk memulihkan diri sepenuhnya dan menghabiskan waktu bersama keluarga saya. Saat saya kembali, saya akan tampil dengan pinggul baru dan banyak pemikiran cemerlang untuk dibagikan!” kata Abdul-Jabbar.

Kareem Abdul-Jabbar kini berusia 76 tahun, kiprahnya dalam dunia NBA sangat menakjubkan dan menjadikannya seorang legenda hidup yang memberikan banyak kontribusi terhadap olahraga basket kebanggan warga Amerika Serikat tersebut.

Abdul-Jabbar dikenal sebagai seorang center yang sangat ikonis karena merupakan juara NBA enam kali, sekaligus peraih gelar MVP selama enam kali dalam 20 musim liga.

 

0 Komentar