Rekomendasi Panci Anti Lengket dan Cara Merawatnya

Rekomendasi Panci Anti Lengket dan Cara Merawatnya
0 Komentar

SUKABUMIEKSPRES – Aktivitas memasak di rumah membutuhkan peralatan yang mudah digunakan sekaligus mudah dibersihkan. Tak heran jika produk panci anti lengket menjadi pilihan alat masak favorit para ibu rumah tangga. Tak hanya hidangan lezat saja yang bisa Anda sajikan tapi juga sehat, karena panci anti lengket bisa digunakan untuk memasak tanpa minyak atau margarin.

Rekomendasi Panci Anti Lengket dan Cara Merawatnya

Panci anti lengket sangat membantu aktivitas memasak jadi lebih mudah dikerjakan. Anda tidak lagi khawatir terbuang waktu banyak untuk membersihkan sisa makanan yang menempel di dasar panci. Hasil masakah juga lebih terjaga rasa dan aromanya, sehingga disukai seluruh anggota keluarga Anda. Berikut ini beberapa rekomendasi yang bisa Anda pilih untuk melengkapi alat masak di rumah.

1. Master Pan 24×11 cm Casserole + Lid

Panci Master Pan Casserole ini diproduksi dengan German Technology, standar 100% PFOA dan PTFE free, dan memiliki lapisan anti lengket. Selain itu, panci masak serbaguna ini memiliki desain pegangan yang ergonomis dan memudahkan Anda saat menggunakannya. Kapasitas panci ideal untuk memasak hidangan 2-4 porsi seperti tumis, sop, atau deep fried.

Baca Juga:PLN (Persero) UP3 Sukabumi Menerangi Impian Masyarakat Melalui Program “Light Up the Dream”Dirut PLN Darmawan Prasodjo Kembali Dinobatkan Jadi CEO Of The Year

2. Master Pan 20x9cm Casserole + Lid

Panci masak serbaguna ini diproduksi melalui proses German Technology non stick coating. Material yang digunakan adalah die cast aluminium berkualitas yang mampu menghantarkan panas secara merata dan membuat proses memasak jadi lebih mudah dan efisien. Anda bisa menumis, memasak sop, hingga menyajikan hidangan deep fried untuk kapasitas 1-2 porsi dengan mudah di rumah.

3. Master Pan 16x8cm Saucepan + Lid

Alat masak anti lengket ini terbuat dari material Die Cast Aluminium yang berkualitas tinggi melalui proses German Technology. Panci dengan pegangan ergonomis ini berkapasitas kecil untuk menyajikan hidangan 1-2 porsi saja seperti mie kuah yang lezat. Selain itu, Anda juga bisa memanaskan hidangan di atas kompor induksi atau kompor listrik menggunakan panci ini.

Cara Merawat Panci Anti Lengket

Cara merawat panci anti lengket sangat mudah. Anda bisa melakukannya sendiri tanpa perlu membuang waktu banyak, seperti berikut ini.

0 Komentar