Jusuf Kalla Beri Dukungan Cak Imin Jelang Debat Cawapres Kedua

Cak Imin
Cak Imin
0 Komentar

SUKABUMIEKSPRES – Jusuf Kalla, mantan Wakil Presiden Indonesia memberikan dukungan kepada Cak Imin, calon wakil presiden nomor urut 1, jelang debat cawapres kedua yang akan digelar pada hari ini yakni 22 Desember 2023.

Diketahui, Jusuf Kalla mengatakan bahwa ia mendukung Cak Imin karena ia memiliki pengalaman dan kompetensi yang mumpuni untuk menjadi wakil presiden pada tahun 2024 mendatang.

“Saya mendukung Pak Cak Imin karena beliau adalah sosok yang berpengalaman dan kompeten. Beliau memiliki kapasitas yang baik untuk menjadi wakil presiden,” ujar Jusuf Kalla pada wawancara 21 Desember 2023.

Baca Juga:Cak Imin Siapkan Debat Cawapres dengan Pengalaman Bukan LatihanJelang Debat Cawapres Kedua, Gibran Minta Doa Restu Jokowi

Tak hanya itu, Kalla juga mengatakan bahwa ia yakin cawapres no urut 1 tersebut akan mampu memberikan kontribusi yang besar bagi kemajuan Indonesia mendatang.

“Saya yakin Pak Cak Imin akan mampu memberikan kontribusi yang besar bagi kemajuan Indonesia. Beliau adalah sosok yang memiliki visi dan misi yang jelas untuk Indonesia,” tutur kalla.

Dukungan Jusuf Kalla kepada cawapres no urut 1 tersebut tentu akan menjadi angin segar bagi pasangan Anies Baswedan-Cak Imin, karena seperti yang kita ketahui Kalla adalah tokoh nasional yang memiliki pengaruh besar di kalangan masyarakat.

Nah yuk saksikan debat cawapres kedua yang akan digelar di Jakarta Convention Center, Senayan, Jakarta, pada Jumat, 22 Desember 2023, pukul 19.30 WIB, atau bisa juga disaksikan melalu acara televisi nasional.

0 Komentar