Jelang Debat Cawapres Kedua, Gibran Minta Doa Restu Jokowi

Gibran
Gibran
0 Komentar

SUKABUMIEKSPRES – Gibran Rakabuming Raka, calon wakil presiden nomor urut 2 meminta doa restu sang ayah yakni Presiden Jokowi, jelang debat cawapres kedua yang akan digelar pada hari ini, Jumat 22 Desember 2023.

Diketahui, Gibran mengatakan bahwa ia membutuhkan doa dan dukungan dari Jokowi agar dapat tampil maksimal di debat cawapres kedua.

“Saya minta doa restu Bapak Presiden, agar nanti bisa tampil maksimal di debat cawapres kedua,” kata Gibran.

Baca Juga:Persiapan Gibran Jelang Debat Cawapres Kedua, Hari Ini 22 Desember 2023Besok Weekend! Yuk Liburan Happy ke Wisata Sukabumi Rumah Fantasi

Selain itu, ia juga mengatakan telah mempersiapkan diri dengan matang untuk debat cawapres kedua ini, dengan mempelajari materi-materi yang akan dibahas serta berlatih menjawab pertanyaan yang mungkin diajukan oleh moderator.

“Persiapan sudah matang. Materi sudah dipelajari, latihan menjawab pertanyaan juga sudah,” tuturnya.

Cawapres tersebut juga mengaku tidak ada persiapan khusus yang dilakukan untuk debat kedua ini, karena ia hanya ingin tampil dengan tenang dan percaya diri.

“Tidak ada persiapan khusus, cuma jaga kondisi, jaga kesehatan, biar nanti pas debat bisa tampil dengan tenang dan percaya diri,” tegasnya.

Gibran mengatakan akan fokus pada isu-isu ekonomi kerakyatan dan ekonomi digital di debat cawapres kedua ini, serta ia akan menjelaskan bagaimana kedua isu tersebut dapat meningkatkan kesejahteraan rakyat Indonesia.

“Saya akan fokus pada isu-isu ekonomi kerakyatan dan ekonomi digital. Saya akan menjelaskan bagaimana kedua isu tersebut dapat meningkatkan kesejahteraan rakyat Indonesia,” pungkasnya.

0 Komentar