Sweet Banget! Cinta Laura Rayakan Ultah Arya Sederhana nan Romantis

Cinta Laura
Cinta Laura
0 Komentar

SUKABUMIEKSPRES – Cinta Laura menuai pujian netizen setelah merayakan ulang tahun Arya Vasco secara sederhana namun romantis, dimana ia hanya memberikan kue dan buket bunga, namun gesture sederhana tersebut justru membuat netizen terharu.

Netizen memuji Cinta Laura karena terlihat sangat mencintai Arya Vasco, meski tidak memberikan hadiah yang mahal tetapi ia tetap bisa membuat Arya Vasco bahagia.
Berikut adalah beberapa komentar netizen:
“Cinta Laura terlihat sangat mencintai Arya Vasco. Gestur sederhananya justru membuat Arya Vasco bahagia.”
“Cinta Laura adalah sosok yang romantis. Ia bisa membuat Arya Vasco bahagia dengan hal-hal sederhana.”
“Semoga Cinta Laura dan Arya Vasco langgeng sampai akhir hayat.”
Cinta Laura dan Arya Vasco telah menjalin hubungan selama satu tahun. Keduanya kerap membagikan momen kebersamaan mereka di media sosial.

Diketahui, pada ulang tahun Arya Vasco yang ke-24, Cinta Laura mengunggah foto dirinya bersama sang kekasih di Instagram, yang dimana dalam foto tersebut Cinta terlihat sedang memeluk Arya dan memberikan kue ulang tahun kepadanya.

Baca Juga:Gibran Rakabuming Raka Siap Suguhkan Kejutan di Debat Cawapres KeduaJelang Debat Cawapres, 2.464 Polisi Siap Terjun Amankan Lokasi

Cinta Laura menuliskan caption yang menyentuh hati di unggahan tersebut, dengan mengatakan bahwa Arya adalah sosok yang spesial dalam hidupnya.

“Selamat ulang tahun, cintaku. Kamu adalah sosok yang spesial dalam hidupku. Aku sangat mencintaimu,” tulis Cinta Laura.

Unggahan Cinta Laura tersebut langsung disukai oleh lebih dari 2 juta orang, serta tak sedikit netizen pun memberikan ucapan selamat ulang tahun kepada Arya Vasco.

0 Komentar