Gibran Rakabuming Raka Siap Suguhkan Kejutan di Debat Cawapres Kedua

Debat Cawapres
Debat Cawapres
0 Komentar

SUKABUMIEKSPRES – Gibran Rakabuming Raka, calon wakil presiden nomor urut 2, menyatakan siap untuk memberikan kejutan pemirsa di debat cawapres kedua malam ini, yakni 22 Desember 2023.

Gibran mengatakan telah mempersiapkan diri dengan matang untuk debat cawapres kedua ini, “Persiapan sudah matang. Materi sudah dipelajari, latihan menjawab pertanyaan juga sudah,” ujarnya.

Gibran juga mengatakan bahwa ia akan fokus pada isu-isu ekonomi kerakyatan dan ekonomi digital di debat cawapres kedua ini, serta akan menjelaskan bagaimana kedua isu tersebut dapat meningkatkan kesejahteraan rakyat Indonesia.

Baca Juga:Jelang Debat Cawapres, 2.464 Polisi Siap Terjun Amankan LokasiJusuf Kalla Beri Dukungan Cak Imin Jelang Debat Cawapres Kedua

“Saya akan fokus pada isu-isu ekonomi kerakyatan dan ekonomi digital. Saya akan menjelaskan bagaimana kedua isu tersebut dapat meningkatkan kesejahteraan rakyat Indonesia,” tutur cawapres no urut 2 tersebut.

Tak hanya itu, menariknya ia juga mengatakan akan memberikan kejutan di acaea debat cawapres kedua tersebut, hingga ia akan memberikan sesuatu yang berbeda dari debat cawapres pertama.

“Tentu saja, saya akan memberikan kejutan di debat cawapres kedua ini. Saya akan memberikan sesuatu yang berbeda dari debat cawapres pertama,” tuturnya.

Debat cawapres kedua akan digelar di Jakarta Convention Center, Senayan, Jakarta, pada Jumat, 22 Desember 2023, pukul 19.30 WIB. Debat ini akan disiarkan langsung oleh televisi nasional.

Yuk pantau terus artikel kami untuk mengetahui informasi terbaru mengenai capres dan cawapres hits lainnya, semoga bermanfaat guys!

0 Komentar