Deretan Pemain Film Colombiana beserta Makna yang Tersirat

Film Colombiana
Film Colombiana
0 Komentar

SUKABUMIEKSPRES – Film Colombiana yang akan tayang malam ini pukul 23.30 WIB di Bioskop Trans TV ini menceritakan kisah seorang wanita yang menjadi pembunuh bayaran untuk membalas dendam atas pembunuhan keluarganya.

Selain alur cerita yang seru dan menegangkan, film Colombiana ini juga memiliki makna dalam yang dapat kita ambil jadi pelajaran. Nah untuk mengetahuinya, yuk simak terus sampai selesai.

1. Trauma dan Dendam: Film Bioskop Trans TV ini dibuka dengan tragedi pembantaian keluarga Cataleya di Kolombia, dimana peristiwa ini meninggalkan trauma mendalam.

Baca Juga:Tayang Malam Ini! Berikut Sinopsis Colombiana Film Bioskop Trans TVFakta Menarik Film Wonder Woman yang Tayang di Bioskop Trans TV

2. Keadilan dan Balas Dendam: Pertanyaan tentang keadilan dan pembalasan menjadi tema utama film ini. Apakah dendam dan pembunuhan bisa menjadi jalan keluar untuk mendapatkan keadilan?

Tentunya, tontonan seru dan menegangkan di Bioskop Trans TV ini tidak memberikan jawaban yang mudah, tetapi memperlihatkan konsekuensi mengerikan dari hidup yang dipenuhi dendam.

3. Cinta dan Kemanusiaan: Di tengah aksi balas dendam yang brutal, muncul kisah cinta antara Cataleya dan Danny, dimana hubungan mereka memberikan secercah harapan dan mengingatkan bahwa Cataleya masih memiliki sisi kemanusiaan.

Deretan Pemain Film Colombiana:

-Zoe Saldana sebagai Cataleya Restrepo
-Michael Vartan sebagai Danny
-Cliff Curtis sebagai Emilio Restrepo
-Lennie James sebagai Ross
-Callum Blue sebagai Marco
-Jordi Mollà sebagai Don Luis Sandoval

0 Komentar