Gibran Rakabuming Urutan Pertama untuk Memaparkan Visi-Misi di Debat Cawapres Malam Ini

Cawapres (Gibran Rakabuming Raka)
Cawapres (Gibran Rakabuming Raka)
0 Komentar

SUKABUMIEKSPRES – Debat perdana cawapres 2024 malam ini digelar di Jakarta Convention Center (JCC) Senayan, Jakarta. Debat cawapres dijadwalkan mulai pukul 19.00 WIB dan disiarkan secara langsung melalui stasiun televisi.

Cawapres nomor urut 2 yaitu Gibran Rakabuming Raka akan mendapatkan urutan pertama tampil untuk memaparkan visi-misi dan program pada debat Cawapres malam ini, Jumat (22/12/2023).

Ketua KPU Hasyim Asy’Ari ungkap jika pihaknya telah diatur agar segmen pertama pemaparan visi-misi dan program dalam debat, dimulai bergantian antar masing-masing pasangan calon.

Baca Juga:Diduga Rem Blong, Truk Muatan Pasir Tabrak Rumah dan Ruko di Sukaraja SukabumiLaptop Acer Predator Helios 300 Gaming yang Terkenal Menawarkan Banyak Fitur

“Pada debat pertama kemarin, urutan penyampaian visi-misi program dimulai oleh calon nomor 1, pada debat kedua nanti, penyampaian visi-misi program akan dimulai oleh cawapres nomor urut 2,” kata Hasyim dalam konferensi pers, Kamis (21/12/2023).

Komisioner KPU August Mellaz ungkap pada debat ketiga ini, pemaparan visi-misi program akan dimulai oleh calon presiden nomor urut 3. Nantinya, debat seterusnya akan dilakukan bergantian.

“Debat ketiga dimulai oleh capres nomor 3, debat keempat balik lagi nomor urut 1, dan seterusnya,” kata dia.

Tema debat pertama cawapres kali ini adalah ekonomi kerakyatan, ekonomi digital, keuangan, investasi pajak, perdagangan, pengelolaan APBN/APBD, infrastruktur, dan perkotaan.

Debat cawapres bakal menggunakan podium. Gibran urutan pertama debat cawapres dalam memaparkan visi-misi.

 

0 Komentar