Keseruan Festival Adu Layang-Layang Sukabumi , Kreatif Banget!

Festival Adu Layang-Layang Sukabumi
Festival Adu Layang-Layang Sukabumi
0 Komentar

SUKABUMIEKSPRES – Festival adu layang-layang Sukabumi merupakan salah satu budaya yang paling dinanti-nantikan di Jawa Barat, dimana festival ini diadakan setiap tahun di bulan Desember tanggal 22 sampai 24 dan tentunya selalu menarik ribuan pengunjung dari berbagai daerah.

Festival ini menampilkan berbagai macam layang-layang menarik mulai dari tradisional hingga modern, nantinyaayang-layang ini diadu dalam berbagai kategori seperti adu layangan aduan, adu layangan kreasi, dan adu layangan hias.

Keseruan festival adu layang-layang Sukabumi tidak hanya terletak pada lombanya saja, tetapi juga pada suasananya yang meriah dan penuh kegembiraan. Ribuan pengunjung yang hadir selalu antusias menyaksikan lomba adu layang-layang, dan selalu memberikan dukungan kepada para peserta.

Baca Juga:Deretan Pemain Film Colombiana beserta Makna yang TersiratTayang Malam Ini! Berikut Sinopsis Colombiana Film Bioskop Trans TV

Berikut adalah beberapa keseruan yang dapat Anda temukan di festival adu layang-layang Sukabumi:

1. Menyaksikan lomba adu layang-layang, yang merupakan salah satu daya tarik utama festival ini.

2. Selain lomba, para pemain layang-layang juga menampilkan berbagai macam atraksi, seperti layang-layang terbang tinggi, terbang di antara pohon, dan terbang di atas laut yang dapat menghibur penonton.

3. Menariknya tak hanya itu, festival adu layang-layang Sukabumi ini juga menampilkan berbagai macam budaya lokal, seperti pertunjukan seni tradisional, pasar rakyat, dan kuliner khas Sukabumi.

Jika Anda memiliki kesempatan untuk berkunjung ke Sukabumi pada bulan Desember, jangan lupa untuk menghadiri festival adu layang-layang ya!

0 Komentar