Target 75 persen, DPC Gerindra Optimis Menangkan Prabowo-Gibran

Target 75 persen, DPC Gerindra Optimis Menangkan Prabowo-Gibran
0 Komentar

SUKABUMI EKSPRES- Ajang kontestasi pemilihan umum (Pemilu) 2024 yang dilakukan secara serentak semakin dekat. Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Gerindra Kota Sukabumi dalam memenangkan pasangan calon presiden dan wakil presiden, denga raiha sura yang ditargetkan diangka 75 persen.

DPC Gerindra Kota Sukabumi, Lutfi Ahmad mengatakan saat ini semua mesin-mesin partai seperti, relawan, caleg dan sayap parataii. Dengan terus bergeriliya dan berkerja keras dari mulai kota sampai plosok untuk mendongrak suaara.

“Jadi kami perintahkan semua mesin partai hingga struktur agar trun kelapangan ke setiap dapil untuk memaskitan dan kita targetkan kemenangan Prabowo Gibran di Kota diangka 75 pesen,” uja Lutfi kepada Sukabumi Ekpres, Senin(25/12)

Baca Juga:Perempuan Dalam Pusaran Pemilu Niat Memancing Ikan, Warga Ciemas Tewas Karena Tenggelam di Sungai

Apalagi dengan adanyan program dari Prabowo yang langsung di jalankan oleh semua caleg seperti pemberian susu gratis makan siang gratis nantinya akan didistribusikan terhadap masyarakat dan anak anak sekolah untuk peningkatan gizi

“Jadi itu salah satu upaya guna mendongkarak suara Prabawo Gibran. Namun, saya lihat semua tim solid dan saya optimis ,” ungkapnya.

Tidak dipungkuri, lanjut Lutfi, mengenai prabowo efek untuk di Wilayah Sukabumi masih cukup luar biasa tinggi, dan ini merupakan hal positf serta perlu dimanfaatkan sebaik mungkin guna mendongkrak suara.

“Tentunya DPC Gerndra Kota Sukabumi all out menangkan paslon Prabowo Gibran. Kemudian saya tekankan kepada seluruh kader harus bekerja keras karena waktunya tidak lama lagi jangan leha-leha,” cetusnya.

Menurutnya, selain fokus pada pilpres, kita jiga focus mengingim kan untuk kursi Legislatif di Kota SuKabumi mampu bertambah dari tahun sebelumnya.

“Kita targetkan harus jadi tambah 8, karana seebelumnya ada enam,” pungkasnya.(Mg4)

0 Komentar