Intensifkan Cek Pospam dan Posyan Selama Nataru

Intensifkan Cek Pospam dan Posyan Selama Nataru
0 Komentar

SUKABUMI EKSPRES – Kapolres Sukabumi Kota AKBP Ari Setyawan Wibowo didampingi jajaran mengecek pos pengamanan (pospam) dan pos pelayanan (posyan) di beberapa lokasi di wilayah hukum Polres Sukabumi Kota.

Pengecekan dilakukan untuk memastikan kesiapan Polres Sukabumi Kota memberikan pelayanan dan pengamanan selama Natal 2023 dan Tahun Baru 2024.

“Saya beserta jajaran mengecek pospam dan posyan untuk melihat kesiapan pengamanan Natal maupun Tahun Baru, baik dari sarana prasarana maupun personel,” ujar Ari kepada wartawan, Minggu (24/12).

Baca Juga:Penyerapan Anggaran Sesuai TargetTarget 75 persen, DPC Gerindra Optimis Menangkan Prabowo-Gibran

Dengan kesiapan, personel gabungan akan siap memberikan pelayanan kepada masyarakat, terutama untuk menjamin keselamatan ataupun situasi yang kondusif di wilayah hukum Polres Sukabumi Kota.

Selain itu, Ari juga mengajak kepada seluruh masyarakat untuk menjaga kondusivitas kamtibmas selama perayaan natal dan libur tahun baru.

“Kepada masyarakat yang akan berlibur maupun yang akan meninggalkan rumah untuk waktu yang lama, kiranya bisa menginformasikannya kepada ketua RT/RW, Bhabinkamtibmas, Babinsa, maupun Polsek terdekat sehingga bisa dilakukan upaya preventif,” ungkapnya.

Semua upaya tersebut merupakan salah satu strategi Polres Sukabumi Kota menjaga situasi kondusif.

“Kami ingin memberikan rasa aman kepada masyarakat saat merayakan momen penting seperti Natal 2023 dan Tahun Baru 2024,” pungkasnya. (mg4)

0 Komentar